×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Millendaru blak-blakan soal transformasi tubuh, akui operasi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Millendaru blak-blakan soal transformasi tubuh, akui operasi

foto: Instagram/@millencyrus

Millendaru mengakui bahwa dirinya sudah melakukan operasi implan payudara.

11 / 07 / 2019 13:06

Brilio.net - Millendaru alias Millen Cyrus kerap menjadi perbincangan lantaran dirinya dianggap transgender oleh warganet. Hal ini lantaran pria berusia 18 tahun tersebut lebih memilih berpenampilan feminin layaknya seorang perempuan dalam kesehariannya. Misalnya saja seperti memanjangkan rambut dan memakai riasan.

Tindakannya ini tentunya membuat pro dan kontra, tak hanya di kalangan publik saja, namun juga keluarganya. Penampilan Millen terlihat berbeda dari hari ke hari. Jika dilihat bentuk tubuhnya semakin menyerupai seorang wanita. Meski ia kerap ditentang keluarganya, Millen tak pernah mundur.

Perlahan tapi pasti, keponakan Ashanty tersebut akhirnya mengalami transisi menjadi seorang transgender. Millen benar-benar membuktikan kepada keluarganya bahwa ia benar-benar ingin mencari jati dirinya. Awalnya pihak keluarga merasa berat menerima keadaan Millen, namun akhirnya hanya bisa pasrah dan menerima.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (11/7) yang dihimpun dari YouTube seorang MUA bernama Ryan Chalenk. Millen blak-blakan soal operasi implan yang dijalaninya belum lama ini.

Dalam sesi Bincang Bencong di channel YouTube Ryan Chalenk, Millen Cyrus menjawab berbagai pertanyaan seputar transformasi gender yang dialaminya. Ia mengaku bahwa ia sudah merasakan ada perbedaan pada dirinya sejak kecil. Ia kerap senang mencoba produk kecantikan sang ibu.

Loading...

"Emang udah jalannya, takdir Tuhan ya. Femininnya dapet, cuman mungkin kecilnya belum berani show off kali ya, ke public, ke family," tutur Millen

Ketika dirinya ditanya mengenai keluarganya, Millen mengaku bahwa pada awal terasa sangat berat karena adanya pro dan kontra.

"Ya awalnya pro dan kontra banyak banget ya, banyak sekali. Dari keluarga, pertemanan, publik, orang-orang yang kita nggak kenal misalnya, itu agak susah. Kayak malu, kadang suka nangis sendiri. Kenapa sih seperti ini, kita kan nggak ada yang mau dilahirkan seperti ini ya," ungkapnya.

Namun kini ia bersyukur karena keluarga perlahan bisa menerima kondisinya. Millen mengaku jika sekarang mereka sudah memberikan support dan doa yang terbaik.

"Pesannya terus berprestasi, mencari duit yang halal, yang paling penting adalah ngejaga keluarga, nama baik sendiri, ya udah itu aja sih," kata Millen saat mengungkapkan pesan yang diperoleh dari pihak keluarga.

Dari perbincangan tersebut ada hal yang cukup mengejutkan di mana pernyataan Millen cukup memberikan jawaban yang selama ini dipertanyakan warganet. Millen mengaku bahwa dirinya sudah melakukan operasi pemasangan implan.

"Iya ini (operasi implan) sebenarnya keinginan sendiri. Semua orang punya payudara, cuman pengin yang lebih besar dan kencang aja," jawab Millen.

Meski di awal terasa berat karena harus memberanikan diri untuk meminta izin pada sang ibu. Ia membutuhkan 3 hari untuk pikir panjang atas keputusannya.

Millen juga mengatakan, dirinya sudah operasi implan, namun tidak tertarik untuk operasi kelamin.

"Aku nggak sih, nggak ada niatan (operasi kelamin). Karena tetap menjadi Millen yang seperti ini saja, dikenal orang yang seperti ini. Jadi cukup ini saja, tidak akan (mengubah kelamin) selamanya," kata Millen.

Di akhir perbincangannya, ia memberikan pesan moral kepada seluruh warganet dan orang-orang di luar sana yang mengalami hal serupa dengan dirinya.

"Pesannya adalah harus menjadi diri sendiri, harus berprestasi, mencari duit sendiri yang sebanyak-banyaknya. Karena kalau kalian sudah berprestasi, duit kalian banyak, kalau orang bilang abcd sama siapapun, kalian tidak usah ragu atau sedih karena kalian mempunyai segalanya. Harus berbaik hati kepada orang, rajin bersedekah, rezeki akan lancar," pungkas Millen.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more