Brilio.net - Tepat pada Rabu (20/11) lalu, YouTuber muda Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Seperti diketahui, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu lahir di Dumai, 20 November 1994.

Di hari istimewa tersebut, Atta rupanya mendapat kejutan manis dari Aurel Hermansyah. Di tengah kesibukannya, Aurel menyempatkan diri untuk membawa kue ulang tahun usai Atta melakukan opening bisnis barunya.

Sebagai peringatan pertambahan usianya, melalui akun Instagram pribadinya, Atta pun mengunggah sebuah foto saat dirinya masih kecil. Dalam foto itu, ia mengungkapkan nasihat jika besar nanti jadi orang bertanggung jawab.

"Selamat ultah ya! Dek kalau udah besar kamu harus punya mimpi Besar! Dan Harus kuat. orang Besar akan punya tanggung jawab besar. pencapaian yang besar diiringi juga dengan cobaan Besar! Kamu harus yakin sama diri kamu!," tulisnya.

Nah, tapi tentu masih banyak yang penasaran dong, gimana sih, potret masa kecil YouTuber kondang ini. Ya nggak?

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/11), berikut 5 foto Atta Halilintar saat kecil. Awas, bisa bikin pangling lho!

1. Momen ketika Atta masih bayi. Giginya terlihat baru tumbuh nih.

atta masa kecil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

2. Semasa kecilnya, Atta kerap isap jempol. Diakuinya, ini sebagai pengganti susu.

atta masa kecil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

3. Potret penampilannya kenakan busana muslim dan sorban. Bikin gemes ya?

atta masa kecil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

4. Sepertinya sedari kecil hingga kini, tak banyak perubahan dalam senyum dan raut wajah pria 25 tahun ini.

atta masa kecil © 2019 brilio.net

foto: istimewa

5. Atta bersama adik-adiknya tercinta. Bukti kakak yang mengayomi banget ya?

atta masa kecil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar