Brilio.net - Maut memang nggak mengenal tempat dan waktu. Jika sudah tiba waktunya, kita nggak akan bisa menghindar sedikit pun.

Ada yang meninggal secara wajar seperti sakit atau usia lanjut, tapi ada pula yang mendadak seperti serangan jantung ataupun kecelakaan. Penyebab terakhir inilah yang sering meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya.

Seperti tujuh artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/1) ini. Mereka meninggal secara mendadak dikarenakan kecelakaan. Padahal mereka sedang menikmati kejayaan di puncak pencapaian kariernya. Siapa saja mereka?

1. Abiem Ngesti

Artis Kecelakaan © 2017 kapanlagi.com

Loading...

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Pangeran Dangdut ini meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol Cikampek pada 19 Agustus 1995 silam.

Ia bersama keluarganya baru saja berkunjung ke kota kelahirannya, Kudus, Jawa Tengah. Saat akan balik ke Jakarta, mobilnya menabrak truk yang sedang diparkir di rest area.

2. Nike Ardilla

Artis Kecelakaan © 2017 kapanlagi.com

Nike Ardilla adalah salah satu bakat terbaik Indonesia di bidang entertainment. Penyanyi dan bintang film ini meninggal pada usia 19 tahun saat sedang tenar-tenarnya.

Ia meninggal pada 19 Maret 1995 dalam kecelakaan tunggal di Bandung. Mobilnya hilang kendali dan menabrak tempat sampah dari beton.

3. Adi Firansyah

Artis Kecelakaan © 2017 kapanlagi.com

Artis tampan yang punya ciri khas lesung pipi ini meninggal karena kecelakaan motor pada 23 Desember 2006. Saat itu ia sedang membintangi sinetron laris yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Perannya kemudian digantikan oleh Ibnu Jamil.

4. Taufik Savalas

Artis Kecelakaan © 2017 kapanlagi.com

Pelawak dan pembawa acara ternama ini meninggal di Purworejo, Jawa Tengah pada 11 Juli 2007 saat melakukan perjalanan promo produk. Mobilnya bertabrakan dengan truk di Kecamatan Bagelen.

5. Sophan Sophiaan

Artis Kecelakaan © 2017 kapanlagi.com

Atis senior ini masih laris membintangi berbagai film ketika meninggal akibat kecelakaan saat mengendarai motor gedenya. Ia meninggal di Ngawi, Jawa Timur pada 17 Mei 2008.

6. Ustaz Jefry Al Buchori

Artis Kecelakaan © 2017 kapanlagi.com

Sosok kondang yang dijuluki ustaz gaul ini meninggal karena kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motor di Pondok Indah, Jakarta pada 26 April 2013.

Saat itu, ia adalah salah satu ustaz kenamaan yang tausiahnya selalu ditunggu karena gayanya yang gaul tapi tetap mampu menjadi penyampai dakwah yang baik.

7. Paul Walker

Artis Kecelakaan © 2017 kapanlagi.com

Aktor Holywood yang terkenal berkat aktingnya sebagai Brian O'Connor di film laris Fast&Furious ini meninggal pada 30 November 2013 akibat kecelakaan mobil bersama temannya.

Pada saat itu, ia sedang menyelesaikan syuting film Furious 7. Perannya kemudian digantikan dengan teknologi CGI dibantu oleh dua orang adiknya yaitu Cody dan Caleb Walker.