Brilio.net - Persahabatan Judika dan Mike Mohede dibawa hingga liang lahat. Penyanyi ini membawakan lagu terakhir yang bersamaan dengan diturunkannya jenazah Mike ke liang lahat. Dia menyanyikan sebuah lagu rohani yang diiringi dengan alunan keyboard.

Nyanyian Judika langsung diikuti oleh para kerabat yang hadir. Saat kuburan Mike ditutup tanah, sebuah lagu rohani kembali dinyanyikan. Kali ini nyanyian dilantunkan Delon Idol.

Mike Mohede meninggal dunia Minggu (31/7). Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 2 (2005) ini menghembuskan napas terakhir di RS Bintaro petang ini diduga akibat serangan jantung.

Mike mohede © 2016 brilio.net

Jenazah Mike Mohede saat menuju pemakaman-© 2016 brilio.net/Islahuddin

Loading...

Kabar wafatnya Mike disampaikan Kunto Aji dalam akun Twitter pribadinya. “Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman teman,” tulis Kunto Aji sekitar pukul 19.00 WIB.

Penyanyi berusia 32 tahun ini merupakan pemenang Indonesian Idol Season 2 (2005). Suaranya yang merdu dan bakatnya yang kuat membuatnya mudah menarik penikmat musik. Dia menelorkan album perdana bertitel “Mike” dengan single “Semua Untuk Cinta” tidak lama setelah menang Indonesian Idol 2.

Mike Mohede © 2016 brilio.net

Peti jenazah Mike Mohede saat prosesi pemakaman.-© 2016 brilio.net/Islahuddin

Berkat kerja kerasnya, Mike masuk nominasi AMI (2006) untuk best male artist dan best album R&B category. Dua single lain yang berhasil dirilisnya adalah “Ku Mampu Tanpanya” (2013) dan “Kucinta Dirinya” (2014).

Selamat jalan Mike...