Brilio.net - Taman Pemakaman Tanah Kusir, Selasa (2/8) dipenuhi selebritis Tanah Air yang ingin mengantarkan jenazah Mike Mohede ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Di antara sederet pesohor tersebut, ada pemandangan menarik. Eva Celia, putri pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Kenapa ya?

Saat prosesi pemakaman berlangsung, Eva memilih tidak berada persis di tepi makam Mike. Dia berdiri sekitar 10 meter dari makam. Tapi, air mata terus mengalir dari balik kacamata hitam artis muda itu.

BACA JUGA: Foto-foto ini tunjukkan Mike Mohede sosok bersahabat dan rendah hati!

Berpakaian serba hitam, tangan Eva terus menggenggam erat satu plastik bunga tabur. Eva sabar menunggu hingga prosesi pemakaman selesai. Ketika sekitar makam Mike agak longgar, Eva mulai mendekat dan menabur bunga di atas pusara Mike.

Duka Mike © 2016 brilio.net

Loading...

Wajar jika Eva begitu kehilangan sosok Mike, penyanyi bersuara emas. Sebab, Eva punya kenangan tersendiri dengan juara Indonesian Idol Season 2 itu. Ia pernah berduet dengan Mike di acara konser Adu Bintang Diva Divo dalam mahakarya Ahmad Dhani vs Indra Lesmana yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, 20 Januari 2014 silam.

Saat itu, Eva dan Mike menyanyikan lagu ‘Sedalam Cintamu’ karya Indra Lesmana. Eva mampu mengimbangi suara emas Mike. Momen itulah yang nggak pernah dilupakan Eva yang serasa nggak percaya, teman duetnya itu sekarang sudah menghadap Sang Pencipta.