Brilio.net - Nama besar Paul Walker sebagai pemeran Brain dalam film Fast and Furious sepertinya tidak mudah dilupakan begitu saja. Mengalami kecelakaan 3 tahun yang lalu, kepergian Walker benar-benar membuat pecinta film FF terpukul. Bahkan seri FF7 khusus dipersembahkan untuk sang aktor.

Lalu bagaimana dengan peran Walker berikutnya di FF8? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4), nama Scott Eastwood muncul sebagai aktor baru yang akan terlibat bersama Vin Diesel dan kawan-kawan. Meski belum ada konfirmasi resmi perihal peran yang akan dilakoni Scott, namun dari akun instagramnya pria kelahiran 21 Maret 1986 ini mengakui bahwa bergabungnya dirinya dalam tim FF8 adalah salah satu persembahan yang ingin diberikannya kepada mendiang Walker.

Siapa sosok Scott? Apakah penonton akan menerima jika akhirnya Scott menggantikan Walker? Berikut adalah 10 fakta tentang Scott yang perlu kamu tahu sebelum menyaksikan laganya dalam FF8 yang akan dirilis pada April 2017 yang akan datang.

1. Resmi mengumumkan bergabung di Fast and Furious 8 pada tanggal 12 April 2016, sehari yang lalu.

Loading...

Scott © 2016 brilio.net

2. Anak dari aktor terkenal Clint Eastwood.

Scott © 2016 brilio.net

3. Membintangi berbagai film Box Office seperti Fury dan Suicide Squad.

Scott © 2016 brilio.net

4. Belajar akting sejak usia 15 tahun.

Scott © 2016 brilio.net

5. Selain sebagai aktor, Scott juga sering bekerja sebagai produser dan memiliki rumah produksinya sendiri.

Scott © 2016 brilio.net

Fakta terakhir atau nomor 10 akan membuat cewek bersedih, penasaran? KLIK NEXT.