Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau musisi Melly Goeslaw bersahabat dengan mendiang Nike Ardilla. Keduanya pernah tinggal satu atap dan merintis karier di dunia hiburan bersama-sama. Selama numpang hidup dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw juga dibantu asisten rumah tangga (ART) Nike yang bernama Umar.

Kendati demikian, pascameninggalnya sang mega bintang Nike Ardilla, nasib Umar pun tak diketahui Melly. Dirinya mengaku kehilangan kontak dengan ART Nike Ardilla tersebut. Baru-baru ini, Melly Goeslaw menerima sebuah video dari penggemar Nike Ardilla yang menemukan keberadaan Umar.

Dalam video tersebut tampak Umar menyampaikan pesan kepada Melly Goeslaw sembari menangis. Hal inipun membuat Melly Goeslaw terpukul dan merasa sedih. Terlebih, ia baru mengetahui kalau eks ART Nike Ardilla tersebut kini menjadi seorang pemulung.

kisah haru Melly Goeslaw dan ART Nike Ardilla © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Loading...

Kisah harunya dengan ART Nike Ardilla tersebut diunggahnya dalam akun Instagram pribadi. Melly menuliskan perasaan dan kisah harunya dengan Umar.

"Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu," tulis Melly Goeslaw seperti dikutip brilio.net, Senin (2/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga meminta bantuan kepada komunitas penggemar Nike Ardilla agar dirinya dapat dipertemukan dengan Umar. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih untuk penggemar Nike Ardilla yang berhasil menemukan Umar.

"plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardilla_id Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia.

Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy, Insya Allah sy masih bisa menangani," tutur Melly.

"Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua," lanjutnya.

"Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,..., semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,..., hampura urg can bisa sabageur maneh," pungkas Melly.