Brilio.net -  Raut bahagia masih terpancar dari wajah Vebby Palwinta. Aktris berhijab itu kini menikmati bulan suci Ramadhan dengan suasana berbeda. Bulan ini menjadi spesial, lantaran ia sudah sah menyandang gelar istri dari Razi Bawazier. Perempuan berusia 23 tahun itu dipersunting Razi pada Sabtu (18/4) lalu.

Meskipun di tengah pandemi corona, tak membuat keduanya mengurungkan niat untuk menikah. Dengan mengikuti aturan yang diberlakukan, Razi dan Vebby dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri pada hari bahagia itu. Dengan mengenakan gaun berwarna putih, Vebby tampak anggun mendampingi Razi yang bak pangeran Timur Tengah.

Usai melangsungkan pernikahan, terungkap banyak kisah menarik di balik proses pernikahan sejoli. Mulai dari persiapan yang mendadak hingga cerita haru di balik pelukan Razi dan sang mama. Yang tak kalah menarik adalah beberapa potret pasca pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Keduanya melangsungkan pemotretan dengan menggunakan pakaian spesial di hari bahagia mereka. Tampak raut bahagia dari wajah pasangan yang sudah sah ini. Pemotretan Vebby dan Razi pasca menikah juga cocok dijadikan inspirasi untuk para pengantin muslim nih.

Dengan konsep yang sederhana justru membuat orang yang melihat mampu merasakan kebahagiaan mereka. Yuk intip seperti apa potret mesra Vebby Palwinta dan Razi Bawazier setelah melangsungkan pernikahan. Berikut ulasan brilio.net pada Sabtu (2/5) dari berbagai sumber.

1. Aktris Vebby Palwinta dipersunting oleh Razi Bawazier pada (18/4) lalu di Jakarta.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

2. Kedekatan Vebby dan Razi pada awalnya terungkap ketika keduanya menghadiri pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

3. Hubungan spesial mereka semakin terkuak lantaran Razi kerap menemani Vebby dalam berbagai acara.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

4. Untuk membuktikan keseriusannya, Razi melangsungkan pertunangan dengan Vebby pada bulan Maret lalu.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

 

2 dari 2 halaman

 

5. Tak butuh waktu lama, setu bulan kemudian keduanya telah resmi menjadi suami istri.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

6. Dengan waktu yang singkat, Razi dan Vebby berhasil mempersiapkan hari pernikahan mereka dengan baik.

foto: Instagram/@imagenic

7. Setelah menikah, kini keduanya kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam vlog di channel YouTube #VebbyRaziStory - Official.

foto: Instagram/@imagenic