Brilio.net - Artis senior Lydia Kandou baru-baru ini sedang diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, putra bungsunya yang bernama Natana Gaza atau kerap disapa Natan tersebut telah dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Marissa Putri.

Hal tersebut disampaikan mantan istri Jamal Mirdad ini di akun Instagramnya pada Sabtu (3/5). Ia pun membagikan potret bayi mungil nan tampan yang berada di pelukan ibunya.

Putra Lydia Kandou dikaruniai anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lydiakandou_

"Puji Tuhan,

Loading...

Terima kasih Tuhan, cucu ke 5 lahir dgn selamat.. ????????????????

cucuku dari anak bontotku

Natan+Icha,

@natanagaza

@marisagazamirdad6," tulis Lydia Kandou di Instagramnya.

Kebahagiaan tersebut tak hanya dirasakan oleh Lydia Kandou, namun juga oleh anak-anaknya yang lain. Salah satunya adalah putri sulungnya, Nana Mirdad yang turut berbahagia atas kelahiran anak pertama dari adik bungsunya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Nana pun turut membagikan potret menggemaskan bayi mungil itu. Ia juga tampak begitu bahagia mendapatkan keponakan baru dari adiknya.

"Welcome to the world, my baby nephew! So happy to finally have you in our family. Sedih banget disaat seperti ini ngga bisa jenguk kalian, semoga secepetnya Bunda Nana bisa ketemu kamu, little one! I love you so much already," tulis Nana Mirdad.

Namun, sayangnya ia sedikit merasa sedih karena tak bisa bertemu dan menjenguk keponakan barunya itu. Belum diketahui nama dari cucu kelima Lydia Kandou ini namun anak pertama Natan dan Marissa ini lahir dengan selamat.

Seperti diketahui, Natana dan Marissa menikah pada 3 Mei 2019 lalu di Lampung. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan sederhana dengan menggunakan adat Lampung. Momen pernikahan Natan dan Marissa hanya dihadiri Lydia Kandou dan Naysila Mirdad. Sosok Natan mungkin terdengar asing lantaran ia jarang terekspos media.

Ia tak mengikuti orangtua dan saudara-saudaranya yang terjun di dunia hiburan. Natan pun diketahui jarang mengunggah potretnya di media sosial. Berbeda dengan Marissa, istri Natan ini justru sangat aktif membagikan momen kebersamaan mereka. Mulai dari jalan-jalan hingga aktivitas sehari-hari.