Duka masih menyelimuti dunia hiburan. Komika Babe Cabita meninggal dunia hari ini, pukul 06.38 di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini diketahui meninggal lantaran riwayat penyakit langka, anemia aplastik.

Babe Cabita meninggal di usianya yang ke-34 tahun. Kepergiannya meninggalkan istri dan dua buah hati yang masih kecil. Selama ini ia dikenal sebagai sosok yang ramah, sopan, dan tentunya hobi melawak.

Kini, ia telah semayamkan di Taman Pemakaman Umum di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Diketahui prosesi pemakaman Babe Cabita telah berlangsung sejak sekitar pukul 14.10 WIB

Prosesi pemakaman Babe Cabita dipimpin oleh ustadz Alfie Alfandy. Selain itu terlihat banyak rekan artis yang turut mengantar kepergian Babe seperti ada Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun dan masih banyak lagi.

Prosesi pemakaman berlangsung dengan suasana haru. Berikut 9 momen haru pemakaman Babe Cabita seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/4).

1. Suasana rumah duka Babe Cabita tampak ramai dikelilingi oleh para keluarga dan sahabat yang ingin mengantarkan kepergiannya.

pemakaman Babe Cabita © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s

2. Bahkan, masjid tempat jenazah Babe Cabita disholatkan pun juga terlihat penuh.

pemakaman Babe Cabita © 2024 brilio.net

foto: TikTok/Pisangku Belum Masak