Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, dengan berita bahwa Babe Cabita meninggal dunia pada pagi hari ini, Selasa (9/4). Kabar duka mengenai sang komika ini salah satunya diumumkan oleh Oki Rengga, komika dan salah satu bintang film Agak Laen, via akun Instagram-nya. Meninggalnya Babe Cabita diketahui karena penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

Meninggalkan Zulfati Indraloka bersama dua buah hatinya yang masih kecil. Mereka merupakan sosok di balik perjuangan Babe Cabita bisa bertahan hingga akhirnya tutup usia di umur 35 tahun, peran Zulfati sebagai istri begitu setia mendampingi Babe hingga akhir hayat. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Instagram-nya yang tidak bosan menunggu dan merawat Babe di rumah sakit.

Berawal dari pertemuan di kampus yang sama yaitu Universitas Sumatera Utara, hingga memutuskan untuk menikah di tahu 2017. Zulfati menjadi sosok istri yang setia, bahkan dirinya sempat hampir menjual beberapa aset untuk menyokong biaya perawatan Babe Cabita agar lekas sembuh.

Perjalanan cinta Babe Cabita dan istrinya dulu hingga kini memiliki banyak kisah serta momen yang menarik. Seperti yang telah dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, berikut 8 potret dulu dan kini Babe Cabita dan Zulfati Indraloka, Selasa (9/4).