Brilio.net - Memiliki jam kerja yang tak menentu membuat pola makan dan gaya hidup para selebriti kerap terganggu. Bahkan tak sedikit yang harus mengalami kondisi drop karena kelelahan bekerja. Hal tersebut juga rupanya dialami oleh komika Babe Cabita.

Kondisi kesehatan komedian asal Medan ini diketahui sempat mengalami penurunan. Ia pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena diduga mengidap penyakit leukimia. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Jadi dokter itu sempat mencurigai aku leukimia. Karena ciri-cirinya mengarah ke leukimia. Waktu pemeriksaan darah pertama, di darah tepinya itu ada darah putih. Kalau kata dokter seharusnya sel darah putih itu di satu tempat aja, tapi ini ada di beberapa titik, menyebar," tutur Babe yang dikutip brilio.net, Rabu (30/8).

curhat babe cabita sempat kritis hingga minta istri jual aset © berbagai sumber

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Sang dokter pun mengungkapkan bahwa Babe harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut agar dapat mengetahui diagnosa penyakit yang tengah diidapnya. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Babe diketahui tak mengidap leukimia, melainkan anemia aplastik.