Brilio.net - Wafatnya komedian Babe Cabita pada Senin (9/4), masih menyisakan perbincangan di media sosial. Beberapa warganet yang terdiri dari kerabat, sesama komedian, dan fans, turut membuat postingan untuk mengenang sosok stand up comedian yang ikonik dengan rambut kribo itu.

Sebagai komedian, tentu Babe Cabita telah memberikan hiburan segar bagi penggemarnya. Tak heran jika banyak orang kemudian ingin mengenangnya dengan berbagai cara.

Seperti tukang cukur rambut ini. Lewat akun TikTok @renditatalede, terlihat seorang pria muda yang tengah fokus melukis secara perlahan wajah Babe Cabita. Hasil kelihaiannya ini langsung mendapatkan beragam pujian dari warganet.

tukang cukur lukis potret mendiang Babe Cabita TikTok

tukang cukur lukis potret mendiang Babe Cabita
TikTok/@renditatalede

Pria ini berkarya dengan cara yang tidak biasa. Dia tidak melukis menggunakan cat, pensil warna, ataupun pasir, seperti mainstreamnya seorang pelukis. 

Namun pria tersebut melukis potret Babe Cabita menggunakan potongan rambut. Sebagai tukang pangkas rambut, dia memiliki ide cemerlang untuk memanfaatkan potongan-potongan rambut tersebut sebagai bahan untuk melukis.