Brilio.net - Seorang artis adalah publik figur yang tentu mempunyai fans setia. Sebagai fans, ada banyak cara untuk mengungkapkan kecintaannya kepada artis kesayangan. Salah satunya adalah dengan mengapresiasi karya yang mereka keluarkan atau memberikan hadiah-hadiah yang unik.

Banyak fans juga terkadang mengeluarkan bakatnya untuk kemudian dipamerkan pada artis idolanya. Salah satunya adalah menggambar sketsa artis idola dari sebuah foto yang diunggah di media sosial.

Sketsa lukisan tersebut kemudian diunggah di media sosial. Ketika sang seleb berkesempatan melihatnya, para seleb pun banyak yang mengapresiasi karya penggemarnya tersebut.

Namun beda ceritanya dengan orang yang satu ini. Jika kamu cari atau follow akun Instagram @vbdxoxo, pasti akan kesal ketika melihat kumpulan foto yang diunggahnya.

Pasalnya, pengguna akun @vbdxoxo ini sering posting foto sketsa artis Indonesia yang rada berbeda. Bukannya keren, namun sketsanya justru bikin geleng kepala. Bukannya jadi sketsa yang bagus, penampakannya malah mengundang tawa.

Daripada penasaran, berikut ini 11 sketsa artis Indonesia karya @vbdxoxo seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (4/9).