Brilio.net - Buat kamu pecinta tayangan televisi tanah air, masih ingat dengan sitkom semi variety show Sketsa? Tayangan ini menjadi salah satu program televisi yang sukses menghibur penonton. Acara Sketsa tayang di Trans TV sejak 2008 dan sempat jadi tontonan hits di masa itu.

Kesuksesan sitkom ini tentu tak bisa lepas dari akting para pemainnya. Termasuk para artis cilik yang ikut membintangi, seperti bocah cilik di foto ini. Kehadirannya menjadi pemeran membuat sitkom ini semakin seru. Yap, bocah ini adalah Thifal Gampil.

potret terbaru thifal gampil Instagram

foto: YouTube/Trans Media

Tingkahnya selalu sukses bikin gemas saat beradu peran dengan artis cilik lain seperti Clara Kaizer, Rozan, hingga Claudia Andhara. Namun 15 tahun berlalu, sosok Thifal tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca.

Diketahui, dirinya mulai vakum dari dunia artis karena ingin fokus untuk pada pendidikannya. Meski begitu, ia masih aktif di media sosial. Kini Thifal tengah menjalani hidup sebagai mahasiswa baru di Jakarta. Telah beranjak dewasa, penampilan terbaru Thifal ini mangilingi pol.

Berikut 11 potret terbaru Thifal Gampil, pemeran sitkom Sketsa yang vakum dari dunia hiburan, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @thifalgampil_, Jumat (11/8).