Membuat gambaran atau sketsa manusia bukan sesuatu yang mudah. Kalau tidak terbiasa menggoreskan pena di atas kertas, biasanya hasil sketsa tersebut cenderung gagal dan nggak sesuai ekspektasi.-Lebih-lebih lagi ada beberapa bagian tubuh yang butuh latihan ekstra agar bisa digambarkan dengan sempurna. Supaya sketsa yang dibuat terlihat mirip dengan aslinya, berlatih adalah kunci dari semuanya.-Tapi bagaimana kira-kira dengan gambar amatiran ini, ya? Biar nggak penasaran mending simak terus ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Sabtu (25/9).-1. Kenapa wajah Andin jadi kayak gini, guys?

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Komunitas Orang Susah
-2. Waduh, gambar yang paling atas sendiri malah jadi ngeri.

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com
-3. Hampir mirip, sih. Tapi kacamatanya aja~

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana
-4. Maklum cuma jago bikin mata aja, yang lainnya masih amatir.
 

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
-foto: Instagram/@redaksiana
-5. Yang lain pada bikin sketsa wajah, cuma satu orang aja yang beda sendiri.

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan
 
6. Kenapa mulutnya absurd begitu, guys?

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak
-7. Perasaan badannya panjang banget.
-

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id
-8. Bagaimana udah mirip belum sama Lisa Blackpink?

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id
-9. Aduh, gagal fokus sama mas-masnya yang di belakang.

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@aw_lucu
-10. Susahnya gambar dari angel samping tuh begini.

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id
-11. Mas yang lagi ngupil lebih menarik buat digambar dibandingkan model perempuannya.

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan
-12. Ada yang minat nggak guys?

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@frutangs
-13. Hidungnya terlalu over, nih. Tapi masih bagus kok~

sketsa gagal wajah orang © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@sketchycrab-