Brilio.net - Kepulangan komika Babe Cabita ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa memang membuat publik terkejut. Pria kelahiran Medan ini menghembuskan napas terakhir di usia 34 tahun, sehari sebelum Idul Fitri 2024.

Rasa berkabung tentunya masih menyelimuti sang istri, Zulfati Indraloka. Wanita yang akrab disapa Fati hingga kini masih mengenang memori-memori indahnya bersama almarhum suaminya.

Terbaru pada Sabtu (13/4), Fati mengunggah percakapan antara dirinya dengan Babe Cabita, 2 hari sebelum suaminya itu meninggal dunia. Saat itu Fati selalu menemani suaminya bahkan tidur berdua di ranjang rumah sakit setiap hari.

"Ini percakapan kita dua malam sebelum kamu berpulang, setiap harinya selama di RS kita selalu tidur di bed yang sama walau sempit-sempitan hihihi dan sekarang kamu sudah jelas puas lihat Fati yaaa," ujar Fati sebagai caption unggahan Instagram-nya.

Dalam percakapan yang dikirim via WhatsApp itu, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu mengungkap rasa cintanya pada Fati.

Istri Babe Cabita bagikan chat mendiang © Instagram

Istri Babe Cabita bagikan chat mendiang
Instagram/@fatiyw

"I love you sayang. Habis makan durian jadi langsung makin sayang sama kamu," tulis Babe Cabita dikutip brilio.net dari Instagram @fatiyw, Senin (15/4).

Unggahan itu juga berisi suara Babe yang menyampaikan beberapa pesan. Pria dengan nama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung itu mengucapkan terima kasih pada sang istri. Fati selama ini selalu setia mendampingi dan merawatnya selama sakit.

"Makasih ya sayang, sudah jadi penguat abang, sudah sabar, sudah mau ngurusin abang," kata Babe.