Brilio.net - Mencintai bukan hanya soal merasakan bunga-bunga cinta yang bisa menambah semangat dan mood kamu. Cinta pada pasangan harus dipupuk. Banyak cara untuk memupus cinta kamu.

Biasanya para pasangan akan memberikan terbaik da hadiah yang berkesan dan selalu diingat bukan? Nah, hal serupa juga dilakukan wanita asal Jalico, Meksiko yang bernama Paulina Casillas Landeros. Wanita berusia 23 tahun ini rela melepas pusarnya dengan operasi dan memberikannya sebagai hadiah kepada mantan kekasih pada tahun 2015 lalu.

Dilansir brilio.net dari laman Mirror, Kamis (1/11), sebelumnya Paulina telah menjalani banyak operasi untuk memodifikasi bangian tubuh yang ia meiliki. Ia pernah menjalani korset punggung, menindik kedua sisi tulang belakang hingga lidah split.

Pusar Paulina  © 2018 brilio.net

foto: Mirror/mirror.co.uk

Loading...

Di sisi lain, alasan mahasiswa dan karyawan magang di Human Resource (HR) ini, karena bagian pusar yang menurutnya membuat seseorang akan merasa seperti manusia. Pada 2015 lalu, ia memberikan pusarnya pada mantan kekasih, Daniel Ramirez. Selang beberapa waktu, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpisah.

Paulina pun kahirnya sadar bahwa tindakan yang dilakukannya tersebut adalah tindakan sembrono dan impulsif. Ia pun menyesali perbuatan yang dilakukannya beberpa tahun yang lalu.

Selain putus hubungan dengan mantan kekasih, Paulina mengaku hubungan dengan keluarganya tak berjalan harmonis. Ia menceritakan memiliki masalah dengan keluarga sehingga mengaku tidak terlalu dekat dengan mereka saat itu.

Pusar Paulina  © 2018 brilio.net

foto: Mirror/mirror.co.uk

Perempuan dengan penampilan nyentrik dan unik tersebut juga membeberkan bahwa ia melakukan operasi pada seseorang yang profesional. Orang tersbeut juga menasehi Paulina tentang keputusan operasi pusarnya. Namun nahas, Paulina sempat mengalami infeksi dan menderita selama beberapa hari di tempat tidur.

Pusar Paulina  © 2018 brilio.net

foto: Mirror/mirror.co.uk

Bahkan Paulina sempat merasa tidak mampu menggerakkan tubuhnya dan tidak bisa tertawa. Beruntung, lukanya berangsur membaik dan sembuh dengan sendirinya. Ia menambahkan, perbuatan yang dinilai kontroversi tersebut sebagai tanda cinta terakhirnya pada Daniel, sang mantan kekasih.