×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesan mi, pengunjung dikejutkan potongan daging manusia di menu

View Image

0

BRILIO » Duh

Pesan mi, pengunjung dikejutkan potongan daging manusia di menu

Korban pembunuhan di restoran.

02 / 11 / 2018 05:34

Brilio.net - Ini terdengar seperti adegan dalam film,'Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street'. Berita terbaru, beberapa pengunjung di Bangkok menemukan beberapa daging cincang di mi mereka ketika mereka sedang makan di sebuah restoran vegetarian.

Bagaimana mungkin restoran vegetarian menyajikan daging, itu menjadi sebuah misteri bagi pengunjung. Tidak berhenti di situ, pengunjung yang mulai curiga melaporkan kejadian itu ke pihak pihak berwenang.

daging manusia orientaldaily.com

foto: the nation/asia network

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com pada Kamis, (1/11) Setelah ditelusuri polisi menemukan daging cincang tersebut sebenarnya berasal dari daging manusia, Astaga! Setelah penemuan yang menakutkan itu, polisi bergegas ke restoran yang sudah sepi itu dan menemukan barang bukti lebih menakutkan lagi di tempat itu. Dinding dapur restoran itu ternyata berlumuran darah dan terdapat potongan daging manusia berada di lantai.

Loading...

daging manusia orientaldaily.com

foto: orientaldaily.com

Setelah pemeriksaan lebih lanjut di restoran, polisi menemukan mayat pria 61 tahun yang dibuang ke septic tank di sekitar restoran itu. Mayat, yang ditemukan sudah rusak, dengan cepat diidentifikasi sebagai Prasit Inpathom. Prasit adalah pelanggan restoran dan ia terakhir terlihat minum-minum di restoran tersebut pada 21 Oktober 2018.

daging manusia orientaldaily.com

foto: orientaldaily.com

Prasit diduga berkelahi dengan bos restoran itu dan menderita luka serius. Pasalnya, orang tua itu dipukul di bagian kepala dengan benda tumpul dan terdapat bekas luka pisau di tubuhnya. Menurut penyelidikan awal, pemilik restoran itu mencoba menyingkirkan mayat Prasit dengan memasak dan menyajikan dagingnya kepada pelanggan.

daging manusia orientaldaily.com

foto: orientaldaily.com

Sampai sekarang, polisi sedang dalam perburuan untuk melacak pembunuhnya. Karena si pembunuh masih bebas berkeliaran, semua berharap pihak berwenang akan segera menangkap penjahat dan jika dinyatakan bersalah pembunuh akan dihukum sesuai hukum yang berlaku.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more