Brilio.net - Kamu pernah nggak sih mengalami momen apes yang nggak kamu sangka? Ya, memang momen apes ini suka datang tiba-tiba. Kadang kamupun belum siap dengan keadaannya. Jadi kamu nggak bisa menghindari momen apes ini.

Solusi agar meminimalisir momen apes adalah dengan selalu berhati-hati. Kamu juga harus selalu perhitungan kalau melakukan berbagai pekerjaan. Sebisa mungkin kamu menghindari hal-hal yang terlihat berbahaya.

Momen apes walaupun kadang terlihat lucu, tapi tetap bikin kesal nih. Belum lagi kamu harus menanggung sakit kalau kondisinya agak ekstrem. Jangan sampai deh kamu mengalami momen apes ini. Apalagi kalau posisi kamu lagi sendiri.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (17/11), berikut 11 momen lucu orang kena apes sendiri yang bikin pengen ketawa tapi kasihan juga.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Gini nih, nggak jadi keren malah jadi apes sendiri.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Duh lagian kalau bisa kebelah dua kayak gini...

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Kasihan banget nih kena semprot pas di wajah.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Udah bawa perlengkapan pancing, eh ada orang yang nyetrum.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Kadang hal apes memang nggak bisa diprediksi.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Duh gimana ngeremnya ya kalau lagi kenceng banget?

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Waduh ini berasa lagi akupuntur apa gimana nih?

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Hati-hati di jalan ya, soalnya kadang bisa celaka.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Ngaku deh yang masa kecilnya pernah mengalami hal kayak gini.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Pasti sakit dan kaget banget nih kalau kayak gini.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Jangan lupa selalu perhatikan jalan di depan kamu ya.

orang kena apes sendiri kasihan banget © 2021 instagram.com

orang kena apes sendiri kasihan banget-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/far)