Brilio.net - Kadang kamu bakalan menemui momen apes yang nggak terduga banget. Dalam kehidupan sehari-hari, namanya momen apes pasti nggak bisa dihindari. Ada-ada aja momen apes yang mungkin kamu alami. Entah di tempat umum atau di ruang privat.

Sebenernya momen apes ini bisa jadi pembelajaran lho. Ya, pembelajaran untuk selalu berhati-hati dan siap. Soalnya, momen apes pasti datangnya tuh mendadak. Kamu nggak bakal nyangka deh kalau bakal kena momen apes kayak gitu.

Salah satu momen paling apes yang ngeselin tuh kalau benda yang kamu pakai tiba-tiba rusak begitu aja. Rusaknya tuh kayak nggak kenal tempat dan waktu gitu. Kamu pernah nggak nih mengalami yang kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Rabu (3/11), berikut 11 momen apes barang tiba-tiba rusak yang penampakannya bikin kasihan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lagi asyik dibuat chattingan malah rusak kayak gini.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Untung masih ada penyelesaian yang jitu.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Malah jadi kayak menunduk gitu ya lampu merahnya.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Kreativitas bisa mengatasi berbagai momen apes.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Lagi jalan terus tiba-tiba patah gini, panik nggak?

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Malah jadi kayak adegan jatuh terus ditangkap ya.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Sakit hatinya seorang tukang bangunan tuh kayak gini.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Waduh kalau lagi ngebut kayak gini auto panik deh.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Nggak nyangka kalau bakalan kayak gini pastinya.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Belum diinjak udah rusak aja nih tangganya.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Wah kalau pas di jalan lalu knalpot rusak sih bikin panik.

momen barang mendadak rusak yang apes banget © 2021 instagram.com

momen barang mendadak rusak yang apes banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/lea)