Brilio.net - Sikap waspada selalu diperlukan dimana saja. Sekalipun di dalam rumah atau kamar, kamu pun bisa mengalami banyak kejadian tak terduga.

Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang wanita yang dibuat terkejut melihat tembok kamarnya ambruk. Melalui akun TikTok @ninlady, terlihat sebuah kamar yang berantakan dengan serpihan tembok. Sisi bagian belakang kasurnya itu tampak berlubang besar.

"kirain roboh karna gempa ternyata kamar gw ditabrak org," jelas @ninlady.

Ya, kondisi kamar yang berantakan itu memang tampak seperti tembok yang roboh akibat gempa. Akan tetapi rupanya kondisi itu diakibatkan mobil yang menabrak kamarnya.

Sang pemilik rumah mengaku sempat mendengar suara dentuman yang cukup keras. Namun, ia pada awalnya tak mengetahui ada mobil yang menabrak kamarnya. Saat memeriksa kamarnya, ia justru mendapatkan pemandangan serpihan tembok yang sudah berantakan.

Rumah ambruk karena tertabrak mobil © TikTok

foto: TikTok/@ninlady

"Saya denger ada suara bom, rumah roboh, pas saya lihat kamar udah berantakan gitu," jelas @ninlady.

Meski begitu, beruntungnya tak ada orang di dalam kamar tersebut. Sehingga pemilik pun dapat terselamatkan dari peristiwa itu. Di sisi lain, sang sopir memberikan penjelasan bahwa ia salah menginjak pedal.

Akibat kelalaian itu, pedal gas justru yang terinjak sehingga mengakibatkan kerusakan pada tembok. Kini kondisi kabar yang berlubang itu juga sudah diperbaiki dengan semen. Sehingga pemilik akun tersebut mengaku merasa sudah lebih tenang dan juga lega.

"Orangnya udah tanggung jawab, udah ngeberesin, sampai kamar saya beres. Hikmahnya untungnya saya lagi nggak istirahat, lagi nggak rebahan. Ya musibah memang datang kapan aja dan dimana saja."

Rumah ambruk karena tertabrak mobil © TikTok

foto: TikTok/@ninlady

Melihat unggahan itu, berbagai respons pun bermunculan di kolom komentar. Warganet menyampaikan rasa penasaran mereka tentang kronologi tersebut. Di sisi lain banyak pula yang mengungkap rasa syukur lantaran sang pemilik selamat.

"Definisi kecelakaan bisa dimana aja bahkan lagi rebahan pun bisa ketabrak," kata @zubay.

"ini alesan gue takut punya rumah deket jalan," komentar @enibukanmalaikat.

"Alhamdulillah Tuhan masih sayang kakak," tambah @oby.

@ninlady kirain roboh karna gempa ternyata kamar gw ditabrak org #fyp #viral #fypdongggggggg suara asli - NzrlNtsr