Brilio.net - Aksi pencurian kini dilakukan dengan berbagai cara. Beragam trik dilakukan pelaku untuk mengambil barang yang bukan haknya. Sehingga, masyarakat perlu selalu waspada di manapun itu. Meski begitu, namun tak ada jaminan aksi tidak terpuji itu lolos dari pantauan polisi. Sebab seorang pencuri di India harus meringkuk di tangan polisi ketika tertangkap basah membobol ATM.

Nahasnya, pencuri itu ditangkap dalam keadaan yang miris. Saat melakukan aksinya, ia terjebak di dinding ATM yang terletak di Aniyapuram, Tamil Nadu, India. Pria itu dilaporkan seorang karyawan di sebuah perusahaan pakan unggas di Parali.

Pencuri terjebak di dinding ATM © Istimewa

foto: YouTube/Danny Adivo

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari Times of India pada Rabu (15/9), pria yang dikabarkan dalam pengaruh alkohol itu terjebak di ruang belakang mesin ATM saat mencoba membobolnya. Pria berusia 28 tahun itu mencoba mengeluarkan kayu yang menempel pada dinding belakang mesin ATM. Cara tersebut rupanya berhasil membuatnya menjangkau bagian belakang mesin. Akan tetapi, saat mencoba mendobrak mesin dengan batu, warga menyadari aksinya.

Pencuri itu dikabarkan mencoba membobol mesin ATM dengan menggunakan batu bata. Mendengar suara aneh, warga setempat pun memutuskan untuk menghubungi polisi.

Ketika berada di sumber suara, polisi pun menemukan pencuri itu dalam kondisi terjebak di balik dinding mesin ATM. Pada akhirnya, polisi menyelamatkan dan menangkapnya.

Pencuri terjebak di dinding ATM © Istimewa

foto: YouTube/Danny Adivo

Dalam foto yang beredar, pria itu tak bisa keluar dari sebuah lubang dinding di balik mesin ATM. Dengan mengenakan kemeja ia hanya bisa terdiam dengan kondisi membungkuk. Sementara itu, lubang berukuran kecil itu menahannya sehingga tak bisa kabur dari lokasi.

Akibat perbuatannya, pria tersebut kini dibawa ke pengadilan. Ia harus menerima konsekuensi dengan mendekam di penjara.

(brl/pep)