Brilio.net - Pada masa pandemi Covid-19 ini orang memang dibuat jadi lebih bingung. Semenjak Covid-19 menyerang, banyak aturan baru yang mengharuskan tempat seperti mall atau layanan masyarakat tutup lebih awal.

Aturan baru ini terkadang belum bisa diingat dengan baik dan terkadang bisa bikin orang kena apes. Seperti kisah apes pria terkunci di ruang ATM yang diunggah oleh akun Facebook We are Malaysians.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook We are Malaysians, Rabu (23/6), tampak video ada seorang pria yang baru saja selesai mengambil uang dari mesin ATM dan ingin keluar dari ruang ATM. Namun nasib apes malah menghampiri dia, karena pintu ruang ATM tiba-tiba otomatis tertutup.

terkunci di atm Berbagai sumber

foto: Facebook/We are Malaysians

Pria ini akhirnya tak bisa keluar, dan terkunci di ruang mesin ATM. Hingga kini belum ada informasi apakah pria apes itu bisa keluar atau malah menginap di ruang mesin ATM hingga keesokan harinya ketika pintu sudah otomatis terbuka.

Hal ini sendiri disebabkan memang negara Malaysia sedang dalam masa lockdown karena kasus Covid-19 meningkat. Selama lockdown Malaysia mewajibkan tempa seperti mall atau layanan masyarakat untuk tutup lebih awal.

Kisah ini viral di Indonesia dan di unggah ulang oleh beberapa akun Instagram, salah salah satunya adalah @makassar_iinfo. Setelah diunggah ulang, video ini sudah disukai lebih dari 48 ribu kali.

Selain itu, video ini juga menuai beragam komentar dari warganet.

"telpon kerumah suruh bawain bantal, lumayan tidur pake ac gratis," tulis akun @anna_anna_1906

"Bisa tidur nyenyak di ruang privete berAC gratis," tulis akun @abangwillie

"kayak film ATM versi real-life, bedanya bukan bertiga tp sendiri," tulis akun @evafriyani.

(brl/red)

(brl/red)