Brilio.net - Presiden Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi adalah sosok yang memiliki ciri khas dengan suara yang ngebas dan berat. Maka dari itu, hanya dengan mendengar suaranya saja orang sudah bisa tahu kalau yang berbicara adalah Jokowi.

Namun, kali ini warganet harus berhati-hati dan lebih teliti ketika mendengar suara Jokowi. Baru-baru ini, viral video seorang pemuda yang memiliki suara yang sangat mirip dengan Presiden Jokowi.

viral pemuda suara presiden jokowi Berbagai sumber

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Dilansir brilo.net dari akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu (23/6), tampak salah satu video dimana ada seorang pemuda yang diduga seorang santri, karena duduk bersama anggota Badan Khusus Ikatan Alumni Santri Sidogiri (Bansus IASS).

Pemuda yang belum diketahui namanya itu awalnya ditanya oleh anggota Bansus IASS. Ketika telah berbicara dan menjawab pertanyaan, suaranya bikin kaget karena sangat mirip dengan suara Presiden Jokowi.

Bukan hanya suara saat bicara, namun ketika dia tertawa pun seperti sedang mendengar Jokowi tertawa. Kedua anggota Bansus yang sedang bersama pemuda bersuara mirip Jokowi itu pun sontak tertawa mendengar suara pemuda yang sangat mirip dengan suara Jokowi.

viral pemuda suara presiden jokowi Berbagai sumber

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Video itu kini viral di media sosial Instagram, dan sudah disukai lebih dari 285 ribu kali. Selain itu, unggahan itu juga menuai beragam komentar dari warganet.

"Mukanya pun mirip ," tulis akun @enysfynn

"Iyaa e,,mirip bgttt,,suara dan ketawanya....," komentar akun @ekawati_011

"Suara asli itu tdk di buat buat.. Sesuai ," sahut akun @ardangoogles

"Sampai temannya ngga bs nahan tawa mendengar ," tulis akun @indra_doank.

 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

(brl/red)

(brl/red)