Brilio.net - Semenjak menjadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru pada Maret 2017, artis senior Tantowi Yahya jarang muncul di televisi. Namun, saudara presenter kondang Helmi Yahya ini sering berbagi kegiatannya di akun Instagram pribadi. Mulai dari urusan pekerjaan hingga momen ia menikmati suasana di negara beribu kota di Wellington itu.

mobil plat jokowi Instagram


foto: Instagram/@tantowiyahyaofficial

Belum lama ini unggahan Tantowi Yahya mencuri perhatian warganet. Ia tampak berkeliling dengan seorang pengusaha Indonesia di Auckland, Selandia Baru mengendarai mobil Tesla.

Rupanya dalam video yang dibagikan itu, terlihat mobil dengan pelat nomor 'JOKOWI' yang tepat berada di depan mereka. Video berdurasi 1 menit 39 detik itu akhirnya ramai jadi perbincangan. Mobil berpelat nama Presiden Republik Indonesia itu berhasil bikin penasaran.

mobil plat jokowi Instagram


foto: Instagram/@tantowiyahyaofficial

Video itu diunggah pada Minggu (23/5), kala dirinya sedang berkeliling dengan temannya naik mobil Tesla di Selandia Baru. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @tantowiyahyaofficial, Selasa (25/5), ia mengungkapkan itu pengalaman pertamanya naik mobil Tesla.

"Pengalaman Pertama naik Tesla dan ketemu mobil dengan plat nomor Jokowi," tulisnya sebagai caption Instagram.

Selain menaiki Tesla, Tantowi juga mendapat arahan cara membawa Tesla. Nah, pada momen bersamaan, tak sengaja ia dan rekan berjumpa dengan sebuah mobil yang pelatnya bertuliskan 'JOKOWI'.

"Di depan ada pemandangan bagus, mobil plat nomornya Jokowi," tuturnya.

Tak pelak warganet penasaran dengan siapa orang yang memiliki mobil itu. Tantowi Yahya pun akhirnya membalas salah satu pertanyaan dari warganet.

"Gagal fokus dengan pelat nomor Jokowi, siapakan dia? Serius nanya nih pak Dubes," kata netizen dengan akun @Yetty_koento.

"Pemiliknya orang Indonesia, pendukung setia Pak Jokowi,” tutur Tantowi Yahya menjelaskan.