Brilio.net - Saat kamu merasa lapar, biasanya mood kamu pasti bakal berubah banget. Ya kan? Biasanya sih, langsung jadi bad mood banget. Apalagi kalau kamu harus menunggu lama untuk mendapat makan. Dijamin kamu bakal kesel banget dan jadi males ngapa-ngapain.

Di momen kelaparan ini kamu kadang pengen cepet-cepet makan. Alhasil, pas makanannya datang kamu jadinya malah nggak hati-hati. Ceroboh saat makan bisa bikin kamu kena momen apes nih. Udah lapar, eh malah kena momen apes pula. Pasti dalam hati bakal dongkol banget nih.

Kamu pernah nggak nih, makan tapi nggak hati-hati? Bukannya jadi makan enak, eh malah jadinya gagal makan deh. Entah karena tumpah atau kena benda-benda yang nggak terduga. Tapi momen nggak hati-hati waktu makan ini nyesek banget deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (28/8), berikut 11 momen lucu makan nggak hati-hati yang bikin apes banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wah, jangan terlalu bersemangat deh.. Sampai rusak nih, bungkusnya.

gara-gara makan nggak hati-hati apes © 2021 instagram.com

2. Apa yang kamu lakukan kalau pemandangan makananmu kayak gini?

gara-gara makan nggak hati-hati apes © 2021 instagram.com

3. Gini nih, kalau kamu nabur bubuk cabenya terlalu semangat.

gara-gara makan nggak hati-hati apes © 2021 instagram.com

4. Udah ngambil pizza, eh topping-nya malah ketinggalan.

gara-gara makan nggak hati-hati apes © 2021 instagram.com

5. Lagi makan tapi dapat bonus kail pancing nih.. Harus hati-hati.

6. Jangan meletakkan makanan kamu di sembarang tempat ya.

7. Hewan peliharaan bisa bikin kegiatan makan kamu jadi apes banget.

8. Sebuah problema di masa pandemi, suka lupa lepas masker~

9. Memang sedih banget lah ya, kalau menceritakan kejadian kayak gini.

10. Ngaku deh.. Kamu pernah nggak sih, ngalami hal kayak gini?

11. Jangan sampai deh, kamu mengalami hal kayak gini kalau lagi makan. Nyesek banget!

(brl/gib)