Brilio.net - Kamu pasti bakal menjumpai peringatan tertentu di berbagai tempat. Terutama di tempat umum yang dikunjungi banyak orang. Peringatan ini penting buat menjaga kenyamanan dan keamanan semua orang. Biasanya sih peringatan ini berisi imbauan tentang hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Peringatan bisa kamu jumpai salah satunya di toko nih. Ya, toko terutama yang banyak pengunjung pasti menerapkan aturan tertentu guna memelihara ketertiban umum. Nah, kalimat peringatan ini macam-macam jenisnya. Kadang ada yang malah dibuat lucu lho.

Peringatan yang kalimatnya lucu-lucu ini biasanya digunakan untuk menarik perhatian pembaca. Semakin unik pembaca malah semakin bakal memerhatikan. Karena itu nggak heran deh kalau ada kalimat-kalimat peringatan yang nggak biasa di toko-toko tertentu.

Dihimpun brilio.net dari akun twitter @nocontextwarung, Jumat (27/8), berikut 13 peringatan lucu di toko yang bikin pembeli mikir keras.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Udah harga nett ya, jangan nego lagi nanti malah baku hantam...

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

2. Ingat ya, segala tingkah laku kamu ada yang mengawasi lho.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

3. Coba kamu bayangin harus jaga jarak 100 meter, wah ada-ada aja deh.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

4. Peringatannya sih bikin baper abis nih, masih bagus ada yang merhatiin.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

5. Memang kadang bahasa Inggris tuh jadi kendala buat bikin peringatan semacam ini.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

6. Kamu dilarang memutar lagu tertentu nih, bikin baper mungkin ya.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

7. Urusan pertemanan memang harus dipisahkan dari utang piutang.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

8. Namanya aja udah tester, eh tapi kok nggak boleh dicoba sih?

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

9. Tutup panci aja ada jodohnya lho, kamu udah ada belum?

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

10. Ya masa iya kepalanya nggak dibawa masuk, ada-ada aja deh.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

11. Jangan bersandar pada kaca ya, soalnya kacanya rapuh.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

12. Putus pas lagi sayang-sayangnya memang berat kayaknya ya.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

13. Coba deh, praktik dulu buka pintu pakai tenaga dalam tuh gimana.

tulisan peringatan di toko yang lucu abis © 2021 twitter.com

[crosslink_1]

(brl/gib)