Brilio.net - Setiap orang pasti ada deh momen apesnya sendiri. Kayaknya hampir setiap orang pernah kena momen apes. Walaupun udah hati-hati banget dalam setiap kesempatan, tapi tetap ada-ada aja nih momen apes yang mungkin datang. Biasanya sih bakal bikin kamu nggak nyangka banget.

Meskipun momen apes tetap bisa datang kapan saja, tapi kamu sebaiknya selalu hati-hati. Jangan mengambil risiko untuk berada dalam situasi bahaya ya? Apalagi kalau kamu lagi di jalan atau di tempat umum lainnya. Kamu harus selalu waspada nih karena momen apes bisa datang kapan saja.

Ngomong-ngomong soal momen apes di tempat umum, deretan kejadian orang terjebak ini bikin melongo banget deh. Momen terjebak di tempat umum selain bikin panik pasti juga bikin malu dan awkward banget nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (13/9), berikut 11 momen orang terjebak di tempat umum yang apes banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wah gimana cara keluarnya nih kalau terjebak kayak gini?

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

2. Kalau badan kamu udah besar, jangan coba-coba mainan anak-anak ya?

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

3. Agak aneh nih kenapa bikinnya harus dari bagian dalam ya?

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

4. Wah kalau terjebak kayak gini sih pasti panik banget deh.

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

5. Agak susah nih nanti kalau mau keluar, udah terjebak gini.

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

6. Selalu hati-hati ya kalau di jalan, soalnya kalau kayak gini kan susah sendiri.

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

7. Ketika kamu terjebak di palang kereta tapi tetap santai.

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

8. Duh ngeri banget kalau terjebaknya kayak gini, kamu harus waspada.

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

9. Jangan sampai kamu mengalami momen kayak gini karena teledor ya.

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

10. Terjebak di momen awkward tuh memang paling menyebalkan deh.

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

11. Kalau kamu lagi naik kendaraan, jangan sampai nggak hati-hati ya?

momen apes orang kalau terjebak di tempat umum © 2021 1cak.com

(brl/lin)