Brilio.net - Kata siapa kerja jadi kuli bangunan tuh mudah? Selalu ada tantangan yang nggak terduga lho. Apalagi para tukang bangunan ini wajib buat teliti dan penuh perhitungan. Jangan sampai ada yang meleset karena bisa memengaruhi bangunannya nih.

Sama seperti pekerjaan pada umumnya, tukang bangunan juga ada cerita uniknya. Memang nggak selalu lucu sih, malah kadang momennya apes banget nih. Saking apesnya kadang sampai bikin para tukang ini pengin kesal kalau mengalaminya.

Salah satu hal yang sering terjadi pada kuli bangunan adalah semen basah yang nggak sengaja terinjak. Ada juga tukang bangunan yang mengalami momen seperti terjebak dalam rangka hingga yang mengacaukan pekerjaan mereka nih. Ada juga kesalahan teknis yang bikin para tukang bangunan ini harus kerja dua kali.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (1/7), berikut 10 momen apes tukang bangunan yang bikin ikut ngelus dada.

1. Hati-hati makanya pak kalau nuang semen biar nggak jatuh.

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

2. The real momen apes sih kayaknya untuk tukang bangunan.

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

3. Ketika masih belepotan tapi kamu tetap harus makan...

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

4. Momen paling ngeselin kalau kamu habis ngecor jalan nih.

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

5. Pengen marah tapi kok yang ngelempar anjing, jadinya pasrah deh.

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

6. Kalau kayak gini kan jadi harus dicopot lagi buat ngulang.

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

7. Kok bisa ya terjebak di rangka besi kayak gini? Ada-ada aja deh...

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

8. Cuma mau ngukur aja harus susah payah gini nih...

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

9. Sebuah kesalahan teknis yang bikin jadi gagal kerja deh.

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

10. Hanya bisa terdiam saat ada orang menginjak semen yang masih basah.

momen apes kuli bangunan © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)