Brilio.net - Semua sepakat bahwa bekerja itu tidak ada yang mudah. Sekalipun tukang bangunan, mereka bekerja keras demi mewujudkan bangunan yang layak huni. Beban berat harus dipikul untuk membiayai anak istri.

Namun di sela-sela kegiatan mereka yang menguras keringat. Para tukang bangunan ini punya cara tersendiri untuk menghilangkan stres akibat bekerja. Gaya para tukang saat bekerja ini jadi buktinya.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini 25 gaya nyeleneh tukang saat kerja yang bikin senyum lebar, pada Kamis (24/6).

1. Cie, kayaknya ada yang lagi kasmaran nih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

2. Utamakan keselamatan, baru gaya~

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@AndyTopan

3. Biar makin keren, serok pasir sambil freestyle.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

4. Semua dilakukan demi hasil yang baik, meski harus jumpalitan seperti ini.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

5. Hati-hati jatuh, Pak.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

6. Saat tangga sudah ku pegang, nyawa pun jadi taruhan.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh

7. Biar nggak gosong kena sinar matahari, bund.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@sukendidedew

8. Apapun dijadikan payung biar wajah nggak gosong.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@sukendidedew

9. Harus banget ya meliuk-liuk gitu badannya?

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

10. Totalitas sih boleh aja, asal selalu utamakan keselamatan, ya.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

11. Yakin aja dulu, perkara hasil urusan belakangan.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Kalau kamu nggak punya skill, jangan coba-coba deh.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Pengin ingetin tapi... Ah sudahlah~

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Tumben kucing oren mau bantuin.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Yakin dan nekat adalah modal utamanya.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Pasti kapok nggak mau ngelas lagi.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

17. Kerja sama boleh, tapi nggak gini juga caranya.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

18. Cute banget sih tukang yang satu ini.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

19. Biarpun cuma mengecat tembok, tapi harus safety.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

20. Suka nggak habis thinking.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

21. Ketika kepepet, pasti selalu ada aja akalnya.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

22. Santuy banget~

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

23. Biar apa sih pakai ember di kepala, tuh?

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

24. Totalitas biasanya nggak akan mengkhianati hasil.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

25. Aksi ini dilakukan hanya orang yang profesional.

gaya nyeleneh kuli © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

(brl/lea)