Brilio.net - Datangnya masalah memang tak bisa dihindari. Kendati begitu, mau sesepele atau segenting apapun, setiap problem tentu bisa diselesaikan. Syaratnya, cuma satu kok, yakni cukup sediakan kepala yang dingin.

Nah, dengan demikian, kamu pun bisa berpikir dengan baik dan menemukan solusi yang tepat, seperti sederet netizen berikut ini. Sayangnya, meski mungkin sebetulnya cukup kreatif juga, nggak sedikit orang yang lantas menilainya dengan anggapan nyeleneh.

Ya, bagaimana tidak? Alih-alih menggunakan barang yang sesuai dengan fungsi utamanya, mereka justru menggunakan benda yang 'tidak tepat'. Kocaknya lagi, semua barang yang dipakai tersebut bisa dibilang adalah barang mahal. Waduh, ini niatnya mau sekalian pamer atau gimana ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/6), berikut cara lucu orang kaya dalam menyelesaikan masalah. Solutif sih, tapi nyeleneh juga~

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Memanfaatkan mobil untuk mencari rumput buat ternak.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtorangtajir

2. Asli atau case doang tuh, pak?

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtorangtajir

3. Fungsi HP ternyata nggak cuma bisa buat teleponan.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtorangtajir

4. Ini ceritanya tak ada traktor, sedan pun jadi.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Kalau uangnya dibagi-bagi pasti lebih membahagiakan lagi.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

6. Duh, bikin 'nangis' sih kalau begini.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Pengen berkebun, tapi malas beli tanaman. Akhirnya gini deh.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Tadi pakai handphone, sekarang pakai spion truk.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Ya, tapi nggak gini juga sih. Ini mah nggak melindungi dari virus.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Sesekali lah ya, nge-vlog jalanan pakai CCTV.

Cara orang tajir selesaikan masalah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtorangtajir

(brl/far)