Brilio.net - Membangun sebuah rumah atau gedung bukan suatu hal yang mudah. Butuh skill dan pengalaman yang cukup untuk bisa membangun sebuah bangunan. Oleh sebab itu, kita mengenal tukang bangunan yang dapat membantu membangun hunian kamu.

Nggak cuma sekadar bangun rumah nih, kamu juga bisa memanggil jasa tukang bangunan untuk renovasi rumah yang rusak. Nggak heran bila kebutuhan masyarakat akan tukang bangunan ini terbilang cukup tinggi.

Karena pekerjaannya yang cukup berat, terkadang rasa lelah juga penat selama bekerja bisa bikin stres. Maka dari itu biasanya mereka mencari kegiatan yang bisa menghilangkan rasa capek. Misalnya saja seperti yang satu ini, aksi dari tukang bangunan konser dengan alat pertukangan bisa bikin kamu senyum.

Kira-kira seperti apa tingkah mereka? Yuk simak ulasan dari brilio.net berikut potret lucu tukang bangunan dirangkum dari Instagram @infotekniksipil, Kamis (10/9).

1. Bekerja full seharian saat bangun rumah memang suntuk, mungkin dengan hiburan di tengah bekerja bisa sedikit mengobati.

Loading...

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

2. Lihat deh tukang yang satu ini, gayanya sudah kayak gitaris andal beneran nih.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

3. Paling asyik kalau ngeband bareng sama temen-temen. Tapi kok alat musiknya...

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

4. Menjiwai banget nih nyanyinya.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

5. Gitarnya tukang proyek boleh juga.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

6. Kumpulan martil kunci inggris aja bisa dibuat jadi alat musik.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

7. Ceritanya lagi bikin pagelaran wayang dengan alat pertukangan seadanya.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

8. Outfitnya boleh juga nih, Bang.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

9. Konser dulu ya sebelum balik kerja lagi.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil

10. Ceritanya lagi nge-dj nih.

tukang bangunan konser Instagram

konser tukang bangunan -Instagram/@infotekniksipil