Brilio.net - Setiap orang pasti bakal menemukan banyak momen setiap harinya. Mulai dari momen apes, untung sampai momen absurd. Meski demikian, seseorang tetap tidak bisa memprediksi apalagi memilih mau mendapat keberuntungan apa pada hari itu. Kalau bisa milih, tentunya bakal milih yang untung terus ya, kan?

Tapi biasanya, keberuntungan atau tidak beruntungnya seseorang bisa terjadi karena perilaku orang itu sendiri. Ada yang karena terburu-buru dalam melakukan sesuatu, lalu malah berakhir apes. Bisa juga orang merasa tidak beruntung karena kecerobohannya sendiri.

Namun yang namanya terjebak di momen yang tidak diinginkan itu emang nggak enak. Apalagi kalau terjadinya di tempat umum, mungkin nggak sakit secara fisik namun malunya mana tahan. Kalau sedang apes lalu terekam kamera dan viral di media sosial, malunya jadi dobel.

Nah, berikut ini deretan potret terjebak di momen awkward yang bikin serba salah seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (30/7).

1. Mau nggak duduk tapi pegel, duduk juga nggak ada tempat. Jadinya begini, deh.

Loading...

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: receh.id

2. Sering terjadi saat mau salaman.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: Instagram/masabodohah

3. Lagi benerin bus kok posenya malah mirip.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Dan mereka bakal naik satu angkutan umum yang sama.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Kelakuan kucing yang sayang banget sama tuannya.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto:Instagram/@awreceh.id

6. Yang penting garisnya lurus!

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Surga dan neraka dalam satu potret.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Mudah-mudahan setelah balik ke lantai itu sandalnya masih ada.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Pantes dicariin nggak ketemu.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

-foto: Instagram/@receh.id

10. Pake helm biar nggak kelihatan kalau lagi nangis.

terjebak momen awkward © berbagai sumber

foto: instagram/@receh.id