Brilio.net - Momen apes memang bisa menimpa siapa saja, di mana saja dan kapan saja. Biasaya, momen apes ini datangnya nggak diduga-duga. Meski dalam keadaan sadar atau lagi nggak ngelamun sekalipun, momen apes ini bisa saja terjadi. Kebanyakan orang nggak siap untuk mengatasi momen apes ini, apalagi momen apes nggak bisa dihindari.

Setiap orang bisa mengalami momen apes ini. Nggak cuma orang dewasa, anak-anak juga nggak luput mengalami momen apes. Kesalnya, kadang momen apes terjadi di tempat umum yang bikin orang-orang di sekitar auto ketawa nih. Kalau udah begini pasti malu abis jadinya.

Tapi, kalau anak-anak yang kena momen apes di tempat umum gimana ya? Kadang, momen apes anak-anak ini memang bikin pengen ketawa, tapi kasihan juga melihatnya.

Seperti deretan momen apes anak-anak di tempat umum yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (15/11) berikut ini. Momen apes anak-anak ini kocak sih, tapi kasihan.

1. Ketika anak-anak nggak sengaja menabrak binaragawan...

Loading...

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

2. Mau minum eh ternyata kebalik, jadi basah semua deh.

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

3. Momen ini pasti sering dialami anak gawang, atau anak-anak yang duduk di pinggir lapangan.

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

4. Udah berpose dan ikut foto, eh ternyata di hasil fotonya nggak kelihatan.

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

5. Kalau kayak gini sih temennya usil banget, pasti bikin kesal.

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

6. Ketika hujan dan pakai payung tapi anaknya nggak masuk ke payung...

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

7. Mungkin waktu bersepeda kurang hati-hati atau rem blong.

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

8. Kebelet pipis di tempat umum, terpaksa harus begini deh.

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

9. Kamu pernah nggak mengalami momen apes kayak gini?

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com

10. Wah, ini sih orangtuanya kurang peka kayaknya, masa anak-anak duduk di belakang?

momen apes anak di tempat umum © 2019 instagram.com