Brilio.net - Jalan tol dibangun untuk mengurangi kepadatan kendaran di jalan utama. Seiring perkembangannya, jalan tol ini menjadi pilihan orang untuk melakukan perjalanan. Hal ini dikarenakan jalan tol dinilai lebih efisien waktu untuk menempuh jarak yang cukup jauh.

Kalau di Indonesia jalan tol ini memang hanya diperuntukkan kendaraan roda empat atau lebih. Sementara kendaraan roda dua dan tiga tak diperbolehkan untuk melintas di jalan ini. Namun begitu, kadang ada aja kendaraan roda dua yang memaksa masuk jalan tol. Alhasil, mereka kena tilang polisi nih.

Nggak cuma itu, terkadang ada saja tingkah nyeleneh orang di jalan tol ini. Mulai dari rebutan masuk gerbang, berhenti sembarangan waktu di tengah jalan dan lain sebagainya. Nah, kamu pernah nggak sih menjumpai kelakuan nyeleneh orang waktu di jalan tol? Berikut brilio.net telah menghimpun dari 1Cak, Jumat (15/11), 10 kelakuan nyeleneh orang di jalan tol yang bikin tepuk jidat.

1. Ya maksudnya nggak di situ juga nempelin kartu tolnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

2. Ini siapa yang berani melawan arus di jalan bebas hambatan?

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

3. Ketika emak-emak maksa masuk jalan tol padahal pakai motor.

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

4. Kendaraan ini kayaknya memang diperbolehkan masuk jalan tol ya?

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

5. Meeting paling greget ya gini, di tengah jalan tol.

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

6. Mungkin sama-sama keburu-buru jadi harus rebutan masuk gerbang.

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

7. Ini siapa yang mau masak di jalan tol ya? Kok bisa ada paprika?

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

8. Udah pakai motor, gayanya nyeleneh juga lagi.

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

9. Kalau berkendara dengan motor, jangan lupa untuk mengenakan helm.

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

10. Apakah kendaraan ini boleh masuk jalan tol?

kelakuan nyeleneh orang di jalan tol © 2019 1cak.com

(brl/guf)