Brilio.net - Momen apes bisa kamu alami di mana saja dan kapan saja. Biasanya sih, momen ini datangnya nggak terduga. Karena itu, kamu harus siap untuk segala situasi ya. Tetap tenang dan usahakan jangan panik kalau kamu sedang menemui momen apes ini.

Terkadang momen apes juga ada bahayanya. Karena itu, yang terpenting adalah kamu selalu berhati-hati di setiap tempat. Entah itu di rumah, di tempat umum atau bahkan di sungai sekalipun. Ya, kalau nggak hati-hati kamu bisa mengalami momen apes di sungai dan bakal bikin repot banget nih.

Terutama saat kamu mengalami momen apes pas berkendara di pinggir sungai. Kalau nggak hati-hati kamu bisa tercebur. Sakitnya mungkin nggak seberapa, tapi jangan sampai kamu berdekatan dengan situasi bahaya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Rabu (18/8), berikut 11 momen apes orang di sungai yang absurdnya bikin gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini ceritanya gimana ya, kok bisa sampai ada di sini?

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

2. Satu detik sebelum kamu menerima serangan burung-burung itu.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

3. Memang kadang tuh, momen apes yang dialami bikin gagal paham deh.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

4. Udah panik dikira buaya, eh ternyata cuma boneka aja.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

5. Kalau kamu sedang berkendara, lebih baik selalu berhati-hati ya.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

6. Menurut kamu, cowok ini bakal mendarat di mana nih, lompatannya?

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

7. Selalu berhati-hati di manapun kamu berada ya, kadang ada bahaya yang nggak terduga.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

8. Jangan sampai kamu mengalami kejadian kayak gini deh, repot banget.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

9. Hati-hati ya, kalau berkendara.. Apalagi di pinggir sungai begini.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

10. Satu detik sebelum tercebur nih. Ingat selalu lewat jalan yang benar.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

11. Memang kadang selalu ada hal yang nggak terduga di balik sebuah kesenangan.

momen apes orang di sungai © 2021 1cak.com

(brl/gib)