Brilio.net - Ngaku deh, kamu pasti pernah berada dalam situasi yang serius, tapi lawan bicaramu justru berlaku sebaliknya. Ya, alih-alih menanggapi cerita atau keadaan kita dengan sungguh-sungguh, mereka justru meresponsnya dengan bercanda. Kan bikin KZL ya~

Diakui atau tidak, hal tersebut sedikit-banyak sebetulnya memang nyebelin sih. Akan tetapi, kalau diingat-ingat lagi di kemudian hari, kejengkelan tersebut bukan nggak mungkin bisa jadi sesuatu yang terasa kocak dan bikin nyengir. Persis kayak sederet chat berikut ini.

Nah, kalau kamu sendiri pengalaman seperti apa nih yang ngeselin tapi juga lucu ini? Kira-kira, sekocak percakapan via teks para netizen Tanah Air ini nggak, ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/8), berikut sederet chat ngeselin tapi lucu yang bikin senyum jengkel. Mau marah, tapi nggak jadi.

1. Percuma bilang enak kalau nggak dibagi-bagi.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@bertanyarl

2. Semoga mereka tetap berteman baik setelahnya.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@cursedqueenx

3. Lempar-lemparannya cukup pakai stiker aja.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@hyukajeyq

4. Mana ekspresi stikernya ngeselin pula.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@ochaanf

5. Nawarin tapi nggak jelas banget deh.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@klernvk

6. Ikhlas, tapi kok ngirim stiker lempar sandal?

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@Cerkitaa

7. Pamer dibalas pamer.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@soren_krv

8. Udah overthinking, nggak tahunya cuma survei.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@aisyhzulkrnain

9. Ya, nggak perlu disebut mahal atau nggaknya sih.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

10. Dahlah! Andalkan kamus aja.

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

11. Auto di-block ya~

Chat ngeselin tapi lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

(brl/gib)

(brl/gib)