Brilio.net - Hal-hal yang mengesalkan sejatinya bisa terjadi kapan saja. Nggak cuma itu, ia bahkan bisa datang atau disebabkan oleh siapapun, baik secara sengaja ataupun tidak. Tak terkecuali oleh teman dekat kita sendiri.

Yup! Nggak melulu menyenangkan, ada kalanya dalam menjalin pertemanan kita akan melewati masa-masa kesal dengan teman sendiri. Biasanya, hal tersebut bisa disebabkan karena perbedaan prinsip atau bahkan keisengan semata.

Untungnya nih, tak semua kejadian mengesalkan tersebut berujung pada rusaknya tali perkawanan. Dalam hal ini, meski kadang muncul keinginan buat nampol mereka, tak sedikit yang ending-nya cuma bikin senyum-senyum geregetan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet chat ngeselin dari teman yang bikin geregetan, Selasa (2/3). Temanmu ada yang lucu-lucu ngeselin gini juga nggak?

1. Sebuah saran yang tidak baik nih.

Loading...

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Mau tua, mau muda, semua punya hal yang harus dipikirkan.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Tak ada yang nggak mungkin di zaman sekarang ini.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Pengen nampol, tapi kejauhan.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Nggak salah sih, tapi nggak gini juga.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Udahlah, tinggalin aja temen ngeselin kayak gini.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Ending-nya menyimpan plot twist, ya.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Yuk, mundur, yuk! Cari yang lain.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Kirain gara-gara sibuk atau lagi di perjalanan, ternyata cuma karena ringtone bagus.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@keretjehantwitter

10. Udah tahu bohong, tapi tetap aja...

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@keretjehantwitter

11. Ini ceritanya pamer terselubung gitu deh kayaknya.

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

12. Kepikiran banget ya buat kasih tebak-tebakan gitu?

Chat ngeselin dari teman © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id