Brilio.net - Saat menjadi mahasiswa, wajar rasanya kalau kamu mulai sering berkomunikasi dengan dosen melalui chat, apalagi di masa pandemi karena tak bisa sering bertemu. Ketika akan melakukan chat pada dosen, tentu sebagai mahasiswa harus punya etika dan sopan santun.

Namun, ternyata nggak semua mahasiswa melakukan hal itu, dan ada beberapa mahasiswa yang melakukan chat secara santai, bahkan terkadang cenderung nyeleneh dan ngawur saat melakukan chat pada dosen.

Penasaran bagaimana chat ngawur dari mahasiswa ke dosen? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/2), ini dia kumpulan chat ngawur mahasiswa ke dosen yang bikin berasa uji nyali.

1. Nah lho, kok si mahasiswa yang nilainya jelek, kok malah dosennya yang harus nemuin si mahasiswa?

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

Loading...

foto: Instagram/@dr.mahasiswa

2. Jadi bertambah banyak kan tugasnya.

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

foto: Instagram/@dr.mahasiswa

3. Kira-kira bapak Dosen ini bakalan balas apa ya?

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

foto: Instagram/@dr.mahasiswa

4. Kalau chatnya kayak gini, yang uji nyali satu kelas nih.

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

foto: Instagram/@dr.mahasiswa

5. Nah lho, kena batunya deh. Kalau ini sudah sampai diancam bakalan dilaporkan ke rektor, uji nyalinya jadi lebih ekstrim nih.

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

foto: Instagram/@dr.mahasiswa

6. Kan di rumah dosennya, kok si mahasiswa yang malah menunggu sih?

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

foto: Instagram/@meme_indonesia_gokil

7. Waduh malah bilang si dosen baperan di group chat.

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

foto: Instagram/@dr.mahasiswa

8. Kira-kira, lanjutan isi chat si dosen itu apa ya? Bikin penasaran ya.

chat ngawur mahasiswa ke dosen Instagram

foto: Instagram/@dr.mahasiswa