Brilio.net - Munculnya rasa tertarik terhadap lawan jenis pada dasarnya adalah hal yang wajar. Lebih-lebih, jika orang yang bersangkutan memiliki paras yang rupawan serta berkepribadian menyenangkan. Ya, kan?

Biasanya, di titik itu, kita pun akan tergerak untuk mengenal orang tersebut lebih dalam. Adapun caranya sendiri pun beragam. Berkirim pesan melalui aplikasi pesan singkat atau chat adalah salah satunya.

Sayangnya, tak jarang kita terpaksa menelan pil pahit saat dalam fase pengenalan alias PDKT ini. Misalnya saja, mendapat kenyataan bahwa doi sudah memiliki pacar atau bahwa kita cuma dianggap sebatas teman.

Nah, kamu sendiri punya pengalaman menyedihkan yang serupa nggak nih? Kalau iya, lebih nyesek mana dibanding dengan apa yang dialami oleh sederet netizen berikut ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah chat cowok dan gebetannya yang ber-ending nyesek, Selasa (23/2). Sedih sih, tapi lucu juga~

Loading...

1. Udah nggak zaman tuh friendzone. Sekarang mah zamannya badut-zone~

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@depresionistaa

2. Mari kita tertawa garing bersama-sama.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

3. Giliran ada yang baik hati aja, langsung ditolak mentah-mentah.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

4. Makanya, lain kali to the point aja. Nggak usah pakai kode-kodean.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

5. Coba sini cerita, habis disakiti siapa?

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

6. Yang digoreng dadakan dan harganya cuma Rp 500-an.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

7. Stikernya sudah mewakili ekspresi kita semua.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

8. Ingat yang selalu dibilang tukang parkir: 'Mundur'.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

9. Gini nih kalau pacarannya dalam khayalan.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

10. Niatnya nggak pengin bikin sakit hati, eh tapi malah jadi patah hati sendiri.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

11. Tanpa basa-basi, langsung block pokoknya.

Chat lucu cowok ke gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap