Brilio.net - Memiliki pasangan adalah hal yang menyenangkan, karena kamu akan memiliki teman berbagi, teman bercerita, dan yang tentu saling mencintai.

Namun, ketika memiliki kekasih, maka kamu juga harus siap dengan hal-hal yang akan diminta oleh pasangan. Siap-siap kamu harus menurutinya sekiranya itu masih dalam batas kemampuan kamu. Tujuannya tak lain biar hubungan harmonis.

Namun terkadang, kekasih meminta sesuatu yang sulit dilakukan, karena permintaan itu sangat absurd dan mungkin nggak biasa. Permintaan absurd itu bahkan bisa bikin kamu bingung untuk menurutinya atau nggak.

Rasa dilema semakin muncul, karena nggak jarang juga permintaan yang nggak bisa dituruti itu bikin hadirnya masalah dalam hubungan.

Mau tahu permintaan absurd apa saja yang pernah pasangan minta? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/2), ini dia kumpulan permintaan absurd dari pacar yang diungkapkan lewat chat.

Loading...

1. Ada yang bisa bikin suara gorila?

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Twitter/@jowoshitpost

2. Nah lho, gimana caranya pakai baju bayi new born, kan sudah dewasa.

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

3. Buat kaum jomblo jangan iri ya, hehe.

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

4. Waduh, gara-gara nasi kuning jadi suruh terbang pakai pesawat dari Surabaya ke Banten, tuh.

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

5. Mungkin sang kekasih ini masa kecilnya kurang bahagia.

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

6. Emang monyet merangkak beda dengan anjing pas lagi jalan, ya?

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

7. Nah, ini si pacar sengaja banget sih, tahu pasangan nggak suka pare, kok disuruh makan pare.

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

8. Waduh, bisa hilang citra machonya nih kalau nurut pakai gaun. Tapi kalau nggak nurut, bisa berantem ya mereka ya, mblo? Hehe.

chat permintaan absurd pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami