Brilio.net - Sewaktu kecil kamu pasti suka atau pernah makan biskuit, kan? Camilan itu memang pas sekali dimakan saat sedang bersantai. Biskuit terkadang juga disajikan untuk camilan tamu yang datang ke rumah.

Camilan ini nggak pernah absen di setiap perayaan besar, seperti hari Lebaran. Karena rasanya yang manis dan bentuknya yang kadang lucu, bikin orang suka menyantap camilan satu ini.

Biskuit biasanya dijodohkan dengan susu atau dimakan begitu saja. Semua tergantung selera si penikmat. Tapi ada yang ajaib nih sama cara makan biskuit deretan orang berikut.

Aksinya yang mencampurkan biskuit dengan makanan yang tak lazim seperti nasi atau sambal, justru bikin geleng kepala. Bahkan ada yang menikmati biskuit dengan cara dibakar.

Wah, kayak apa potret nyelenehnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/2), berikut deretan potretnya.

Loading...

1. Bukan cuman ayam atau kentang yang bisa dicocol saus, tapi biskuit dengan chocochips juga bisa. Tapi nggak jamin deh sama rasanya.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@hanifjamals

2. Hayo ngaku siapa yang cara makan biskuitnya seperti ini?

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Wahai warganet, nggak semua yang dicampur mi instan itu enak, yah!

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Kamu tipe yang mana, nih? Makan cream dulu atau biskuitnya?

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

5. Karena rasa cream-nya lebih mantap.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Emang ada ya menu biskuit geprek?

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

7. Menu akhir bulan kalau dompet udah tipis. Tambahin saus biar lebih mantap.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kegobloganunfaedah

8. Makan mi instan pakai biskuit yang ada Supreme-nya, biar rasanya makin berkelas.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

9. Ketika kamu bingung antara makan yang manis tapi juga pengen makan yang gurih.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

10. Kamu tipe yang langsung makan atau yang makan pinggirannya dulu?

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Me.me

11. Penistaan terhadap biskuit nih, wkwkwk.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

12. Nggak sekalian digoreng crispy aja, tuh?

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

13. Tak ada susu, getah karet pun jadi... hahaha.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

14. Menu lebaran di warga +62 wkwkwk.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

15. Potret makan siang hari ini terinspirasi dari mana, ya?

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

16. Berhubung lupa nggak belanja sayur, maka menu makan hari ini terpaksa nasi campur biskuit wkwk.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

17. Anak elektro sebelum makan biskuit dibuat kayak gini dulu dong biar makin menjiwai.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

18. Perpaduan renyah, asem, dan manisnya tuh dapet banget wkwk.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

19. Karena ayam atau ikan bakar udah terlalu mainstream.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

20. Ribet ya, mau makan aja pakai dirakit dulu.

cara antimainstream makan biskuit © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com-