Brilio.net - Sepeda motor dan mobil adalah dua kendaraan yang berbeda. Sepeda motor memiliki dua roda, sedangkan mobil memiliki empat roda. Jumlah roda ini membuat ukuran mobil dan motor juga berbeda. Mobil memiliki ukuran lebih besar dibandingkan motor. Sparepart yang dimiliki pun berbeda. Maka kemungkinan, sparepart yang digunakan di mobil nggak bakalan bisa dipakai di motor, begitu juga sebaliknya.

Ketika melakukan modifikasi pada motor, pemilik harus cermat agar nggak salah membeli sparepart. Namun, kini mulai ada beberapa orang yang melakukan modifikasi motor namun menggunakan sparepart yang seharusnya digunakan di mobil. Hasilnya membuat motor itu tampak absurd.

Penasaran bagaimana bentuk motor yang dimodifikasi menggunakan sparepart motor? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/2), ini dia kumpulan potretnya. Bikin kamu mikir dua kali gimana menggunakannya, ya?

1. Kayaknya yang namanya motor itu tetap lebih enak pakai stang, deh.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

Loading...

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

2. Waduh, sampai pakai bagian belakang mobil lengkap, lho.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

3. Rangkanya kecil, tapi ban yang digunakan ban mobil. Jadi terlihat agak aneh, sih.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

4. Bisa muter berkali-kali kayak mobil nggak, ya?

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

5. Jadi gagah sih, tapi jadi nggak terlalu terlihat seperti motor.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

6. Nah, kalau ini tempat kemudinya pindah ke bagian depan yang ada mobilnya, atau tetap dari motor ya?

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

7. Bangku sudah dua tapi pusat kemudi malah dibuat di tengah. Seharusnya kan bisa dibuat di kanan atau di kiri.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

8. Kalau hanya lihat dari depan, pasti orang nggak akan menyangka kalau itu cuma motor.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

9. Nah, bisa duduk berdua deh bersebelahan, karena motor ini sudah pakai jok mobil.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

10. Kalau ini bukan part mobil biasa lho, pakai ban mobil monster.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

11. Walau pakai bagian depan mobil, kayaknya tempat duduk di motor ini tetap cuma cukup satu orang, deh.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

12. Wah, kalau kayak begini tinggal kasih atap sih, jadi senyaman di mobil ketika naik motor ini.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

13. Bagian depan motor ini sampai pakai tiga ban mobil, lho.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

14. Memang mesin motor sekecil itu mampu memberi gaya dorong buat ban mobil sebesar itu?

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

15. Sayang banget sih, body mobil klasik seperti itu kan juga disayang sama pemiliknya.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

16. Nah, penumpangnya duduk di mana nih kalau begini?

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

17. Kayaknya sudah jadi trend baru ya memodifikasi motor pakai velg dan ban mobil.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

18. Kalau ban setebal itu harus pakai standar nggak, ya? Atau butuh standar khusus, nih?

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

19. Gagah sih pakai velg mobil, tapi susah parkir di parkiran motor, harus parkir khusus atau di parkiran mobil.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

20. Nah, kalau kaya gini bisa banyak orang yang naik motor.

motor dimodifikasi pakai part mobil Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks