Brilio.net - Di zaman modern ini, rasanya sangat mudah menemukan motor di jalanan. Hampir setiap anggota keluarga sudah memiliki motor. Kendaraan roda dua ini sendiri memang hampir digemari orang-orang, karena dinilai sebagai kendaraan yang simpel dan sangat bisa diandalkan ketika terburu-buru.

Sepeda motor memiliki model yang sangat beragam, sehingga calon pemilik bisa membeli model motor sesuai dengan seleranya. Namun, meski sudah membeli motor sesuai selera, masih ada beberapa orang yang melakukan modifikasi pada motornya. Salah satu alasannya adalah agar benar-benar sesuai dengan motor impiannya.

Meski begitu, modifikasi motor yang bagus menurut sang pemilik motor, belum tentu juga bagus di mata orang lain. Hal ini juga muncul bukan hanya karena perbedaan selera, namun memang beberapa motor menjadi memiliki bentuk yang absurd setelah dimodifikasi.

Seperti beberapa motor yang dimodifikasi jadi lebih panjang dari standar motor seharusnya. Penasaran bagaimana potret motor yang dimodifikasi jadi panjang? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fuckyourbikesucks pada Minggu (24/1), berikut kumpulan potret motor yang dimodifikasi jadi panjang dan bisa bikin yang melihat jadi gagal paham.

1. Waduh, karena terlalu panjang, motornya jadi ceper banget, dan bakalan susan nih kalau ada polisi tidur.

Loading...

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

2. Kalau sepanjang ini, susah nggak tuh beloknya?

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

3. Kalau bagian depan sepanjang ini, kira-kira bisa ngebut nggak ya?

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

4. Nah lho, pakai berapa set rantai nih bisa bisa hubungin roda belakang dengan mesin penggerak?

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

5. Sudah bagian depannya panjang, tapi pakai ban kecil, aman nggak ya?

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

6. Dengan keadaan bagian belakang sepanjang ini, kayaknya susah banget sih pas mau belok.

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

7. Bisa-bisa nggak butuh mobil nih kalau motornya bisa digunakan untuk bonceng lima.

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

8. Waduh, kalau sepanjang itu, jadi rawan patah deh.

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

9. Saking panjangnya, jadi harus pakai ban mobil deh biar seimbang.

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

10. Ketika motor cross identik dengan motor yang tinggi, namun motor cross ini malah tampil beda, karena dibuat sangat panjang.

motor dimodifikasi panjang banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks