×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Modifikasi motor low budget ini hasilnya bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Modifikasi motor low budget ini hasilnya bikin ngakak

Ya, kreativitas orang memang nggak terbatas.

05 / 05 / 2019 09:05

Brilio.net - Sepeda motor di era saat ini sudah layaknya kebutuhan pokok bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang berkerja dengan mobilitas tinggi. Nggak heran kalau populasi kendaraan roda dua ini semakin banyak saja di jalan raya. Hampir setiap hari, kamu pasti menjumpai banyak kendaraan roda dua ini memenuhi jalan raya. Bahkan, jumlahnya bisa melebihi populasi mobil lho.

Lebih dari sebuah kebutuhan pokok, bagi sebagian orang sepeda motor ini bukan sekadar moda transportasi. Perlu perlakuan khusus untuk sepeda motor tersebut, bukan cuma sekadar di service rutin. Ya, perlakuan khusus tersebut di antaranya dilakukan dengan cara melakukan modifikasi di berbagai bagian tertentu. Modifikasi ini dilakukan untuk menunjang penampilan atau estetika kendaraan tersebut.

Dalam melakukan modifikasi motor ini, banyak orang yang mendadak memiliki ide kreatif nih. Ya, kreativitas orang memang nggak terbatas, tak terkecuali buat mereka yang gemar memodifikasi sepeda motornya.

Nah, tapi apa jadinya ya jika modifikasi sepeda motor yang dilakukan justru terkesan nyeleneh, ya? Hmmm, alih-alih terlihat keren, yang ada kendaraan justru terlihat aneh pastinya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/5), berikut sejumlah modifikasi motor nyeleneh yang bisa bikin kamu auto ketawa melihatnya.

Loading...

1. Kalau kamu punya motor ini kira-kira mau dinamai apa nih?

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

2. Ini apa bisa jalan ya motor kayak gini ini?

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

3. Ini baru yang namanya sepeda motor guys. The real sepeda motor.

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

4. Kalau kayak gini sih fix motornya cuma jadi pajangan aja.

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

5. Ini namanya motor bebek ninja. Nggak papa beda jenis asal ninja ya?

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

6. Ini juga bebek ninja tapi warna hitam, sekilas sih menipu mata.

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

7. Pakai drum gini ya biar nggak keluar banyak biaya buat jok motornya.

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

8. Pakai motor jaman dulu nggak papa deh, yang penting bisa nyala.

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

9. Inilah yang namanya motor antihujan guys...

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber

10. Dicicil dulu modifikasinya, lama-lama jadi motor nih berawal dari lampunya aja.

modifikasi low budget © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more