Brilio.net - Bagi pecinta otomotif, modifikasi mobil mungkin bukan hal yang aneh lagi. Mulai dari badan mobil hingga mesin seringkali dirombak agar tampak lebih keren.

Tapi kalau modifikasinya kayak 12 mobil di bawah ini kira-kira kamu mau naik apa nggak nih? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/12), ini dia 12 mobil dengan modifikasi paling bikin gagal paham!

1. Fancy banget ya, mobilnya dilapisi beludru!

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

Loading...

2. Niatnya sih biar gaul, knalpotnya dinaikin ke atas tapi malah gosong

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

3. Wuih seger! Pengen ngicipi nggak?

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

4. Karena ban yang tegak lurus udah terlalu mainstream

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

5. Berasa kayak di Bikini Bottom ya?

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

6. Eksklusif, cuma muat untuk satu orang saja

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

7. Bentuknya kok jadi kayak monster gini sih?

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

8. Satu knalpot nggak cukup lah!

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

9. Asyik yah, depannya ada teras buat duduk sambil ngopi

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

10. Biar keren ditambahin buntut setinggi 2 meter!

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

11. Bannya ilang, dililit selang

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?

12. Ini sih modifikasi gara-gara nggak punya duit beli ban baru

12 Modifikasi mobil paling bikin 'gagal paham', ada yang mau naik?