×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret modifikasi kendaraan pakai alat dapur ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Potret modifikasi kendaraan pakai alat dapur ini bikin tepuk jidat

Kreativitas pecinta motor Indonesia memang tiada duanya.

27 / 10 / 2018 08:05

Brilio.net - Hampir semua orang di era sekarang ini memiliki kendaraan terutama sepeda motor untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Bak kebutuhan pokok, kendaraan bermotor jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Nggak heran deh kalau beberapa ruas jalan di kota besar sering dilanda kemacetan.

Bicara soal kendaraan bermotor, ternyata benda yang satu ini nggak cuma dimiliki untuk memenuhi kebutuhan saja. Lebih jauh, memiliki kendaraan bermotor memunculkan hobi baru untuk orang-orang tertentu. Hobi tersebut tentunya berhubungan dengan modifikasi kendaraan.

Banyak ide kreatif bermunculan saat bicara soal modifikasi kendaraan ini. Sampai-sampai perkakas dapur juga bisa disulap jadi bahan modifikasi yang absurd abis.

Nggak percaya? Yuk kita simak deretan modifikasi motor pakai alat dapur yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/10). Idenya sih kelihatan nyeleneh, tapi sebenernya kreatif juga sih.

1. Fungsi lain dari wajan dan spatula.

Loading...

modifikasi motor pakai alat dapur © 2018 berbagai sumber

2. Emang bisa jalanya kalau diganti piring?

modifikasi motor pakai alat dapur © 2018 berbagai sumber

3. Pakai dot bayi banget nih?

modifikasi motor pakai alat dapur © 2018 berbagai sumber

4. Bahan bakar baru pengganti bensin = gas elpiji.

modifikasi motor pakai alat dapur © 2018 berbagai sumber

5. Pakai piring bening untuk tutup lampu. Boleh juga nih.

modifikasi motor pakai alat dapur © 2018 berbagai sumber

6. Terinspirasi dari mangkok yang legendaris.

modifikasi motor pakai alat dapur © 2018 berbagai sumber

7. Termosnya buat apa ya, kok di depan naruhnya?

modifikasi motor pakai alat dapur © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more