Brilio.net - Ide nyeleneh bisa kamu tuang lewat berbagai media, salah satunya pada motor. Saat ini memodifikasi motor sudah jadi gaya hidup bagi sebagian orang. Apalagi mereka yang memang sudah hobi otomotif, nggak masalah tuh bila harus modal banyak.

Banyak modifikasi motor yang terlihat wow, keren, unik, bahkan nyeleneh pun ada. Beragamnya bentuk modifikasi yang ditemui menunjukkan betapa kreatifnya para pecinta motor. Mereka juga seringkali mengganti jok motor mereka dengan benda yang tak terduga.

Dari toilet duduk sampai kursi taman, benda-benda itu disulap menjadi jok motor idaman. Lantas seperti apa bentuk jok motor absurd itu? Tak usah berlama lagi, brilio.net telah himpun dari berbagai sumber, Kamis (12/11).

1. Buat para jomblo, jok motor model ini pasti berguna banget wkwkwk.

jok motor absurd © Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

2. Pengen mengendarai motor, tapi pas duduk terasa lagi naik mobil.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

3. Modifikasi low budget tapi antimainstream.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

4. Kalau boncengan sama anak naik motor ini, harusnya sih aman ya...

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

5. Ajaib banget kelakuan warganet, kursi kantor dipakai jadi jok motor.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

6. Kalau jok motornya model kayak gini kan nggak ribet pas mau isi bensin.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia.

7. Joknya jok sepeda, tapi rodanya ban mobil.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

8. Buat kaum rebahan kayaknya cocok nih.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

9. Kalau lagi touring terus kebelet, nggak perlu repot cari wc. Tinggal pindah ke samping aja, hahaha.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

10. Karena tempat duduk yang paling nyaman itu sofa, jadi dibuat jok motor bisa kali ya~

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

11. Sungguh terlalu, ini pasti nggak nyaman banget duduknya.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

12. Kirain hiasan di jok, tahunya jamur tumbuh.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Bisa angkut se-anak cucu kalau gini ceritanya.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

14. Memang paling nyaman itu duduk di WC kali ya.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

15. Kreatif sekaligus anti mainstream, jok motornya dibuat dari keranjang.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

16. Eh, nemu lagi nih tingkah ajaib warganet yang bikin geleng kepala wkwkw.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

17. Kreativitas warganet emang nggak ada matinya deh.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

18. Ini namanya mengendarai motor tapi serasa naik mobil.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

19. Buat yang punya banyak anak, coba deh jok motornya dibuat seperti ini.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

20. Pantesan kursi di rumah hilang satu. Taunya udah alih fungsi jadi jok motor.

jok motor absurd © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks