Brilio.net - Modifikasi kendaraan sudah menjadi kegiatan yang lazim dilakukan di zaman serba modern sekarang. Rasanya hampir di setiap jalan umum pasti ditemukan satu atau lebih kendaraan yang telah dimodifikasi. Kecintaan orang terhadap dunia otomotif inilah yang terkadang menjadi alasan mengapa mereka mengubah bentuk kendaraan aslinya.

Transportasi yang paling sering dimodifikasi biasanya seperti mobil atau motor. Tapi nggak sedikit juga orang yang pernah memodifikasi sepeda mereka. Terutama di tengah tren bersepeda sekarang, banyak orang yang mencurahkan kreativitas mereka pada sepeda.

Seperti deretan modifikasi sepeda berikut ini. Kendaraan yang digunakan dengan cara dikayuh ini disulap seperti motor. Desainnya pun variatif, ada yang mirip motor vespa atau motor trail.

Nggak usah tunggu lama lagi, langsung aja simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber. 15 modifikasi sepeda jadi motor dengan desain unik. Rabu (11/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Siapa yang sangka kendaraan yang berbentuk seperti motor trail ini ternyata adalah sepeda roda dua. Keren banget bukan?

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@ngawingakak

2. Kalau sepedanya dibuat jadi kayak gini kan jadi bisa boncengin teman.

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

3. Sepeda mini ini nggak cuma punya tempat duduk yang nyaman, tapi juga bentuknya yang keren seperti motor pada umumnya.

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

4. Gimana nih desain sepedanya? Sudah mirip seperti motor belum ya?

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

5. Tetap sehat walau naik vespa. Karena vespanya dikayuh bukan di gas.

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@ngawingakak

6. Desain sepedanya sih keren. Tapi kalau tempat duduknya miring gitu, apa nggak takut jatuh?

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

7. Kreatif banget nih yang buat. Anak kecil berasa jadi naik sepeda motor.

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Bentuknya seperti motor, tapi cara pakainya tetap harus digowes hehehe.

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

9. Bisa buat jadi inspirasi di rumah kalau mau modifikasi sepeda nih, biar nggak bosen.

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

10. Gimana menurut kamu, keren dan kreatif bukan?

modifikasi sepeda jadi motor © Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

(brl/guf)